Tips Hijab: Single Layer, Sulap Pipi Chubby Menjadi Tirus




Tips Hijab: Single Layer, Sulap Pipi Chubby Menjadi Tirus | Pada kesempatan baik ini kami akan berbagi tips menarik agar Kamu bisa tampil cantik dan menarik untuk sesi hijab. Nah, apabila berbicara mengenai wajah bulat, mungkin saja Kamu akan mulai berpikir mengenai gaya atau model hijab yang seperti apa sih yang bisa membuat pipi chubby Kamu tampak lebih tirus?


Tips Hijab : Single Layer, Sulap Pipi Chubby Menjadi Tirus


Meskipun trend hijab saat ini semakin beragam, Kamu pun juga harus lebih cerdas dalam memilih yang sesuai dengan bentuk wajah. Jangan hanya karena trend saja, kemudian Kamu malah menjadi terlihat semakin chubby ya, ladies!

Untuk gaya atau pun model single layer kali ini, Kamu hanya akan membutuhkan satu buah hijab paris persegi dan juga beberapa buah jarum pentul saja. Dan yang tak kalah pentingnya adalah tips hijab dari kami. Simak ulasan berikut ini, ya. Keep clicking!

Tips hijab single layer untuk pemilik pipi chubby



Siapkan beberapa bahan yang diperlukan, seperti :
  • Inner tirius
  • Hijab paris persegi
  • Jarum pentul

Buat pemilik wajah bulat atau chubby, jangan memakai inner ninja, sebab ini akan semakin mengekspos pipi chubby Anda, dan akan membuat Anda terlihat semakin bulat, untuk itulah pakai inner model tirius.

Cara memakai hijabnya seperti berikut :
  • Silakan Anda lipat hijab persegi menjadi segitiga, kemudian pakailah di atas inner Anda.
  • Pastikan kedia sisi hijab memiliki panjang yang sama.
  • Lalu, lanjutkan dengan menarik sedikit saja bagian hijab yang ada di sebelah kanan hingga membentuk sebuah layer. Rapikan hijab Kamu dengan jarum pentul.
  • Tariklah ujung hijab yang ada di sebelah kanan ke bagian hijab yang ada di sebelah kiri, kemudian bawa ujung hijab yang di sebelah kiri dan belakangnya ke depan, seperti yang telah dicontohkan oleh gambar di atas.
  • Kemudian tarik ke atas ujung hijab yang ada di bagian depan, dan rapikan kembali hijab Kamu dengan menyematkan jerum pentul.
  • Untuk sisa hijab yang masih terurai, silakan tarik ke bagian belakang hingga membentuk seperti sanggul atau pun konde. Ini dapat Kamu lakukan dengan cara yakni menariknya melalui bawah, lalu merapikannya ke bagian atas dengan menyematkan jarum pentul.


Untuk gaya atau model hijab yang seperti ini, Kamu dapat memadukannya dengan sebuah maxi dress polos, dan untuk mengakali bentuk tubuh agar tampak proporsional, silakan pilih vest atau pun rompi dengan potongan yang asimetris, lalu apabila Kamu memilih motif polos, bisa tambahkan aksesoris seperti kalung.

Baca Juga:




Demikianlah tips hijab single layer yang bisa kami infokan, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijab Kamu semuanya.