Sesuaikan Gaya Hijab dengan Bentuk Wajahmu Agar Tampil Cantik Maksimal




Sesuaikan Gaya Hijab dengan Bentuk Wajahmu Agar Tampil Cantik Maksimal | Dalam mengenakan hijab adalah suatu kewajiban bagi seorang wanita muslim, walaupun berhijab pastinya kita juga ingin tetap tampil lebih cantik kan? Untuk itulah pada kesempatan kali ini kami akan berbagai tips menarik tentang bagaimana cara menyesuaikan pemilihan jenis hijab yang baik sesuai dengan bentuk wajah kita.

Sesuaikan Gaya Hijab dengan Bentuk Wajahmu Agar Tampil Cantik Maksimal

Sebagaimana yang telah kita ketahui, setiap orang pastinya memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda, jika salah di dalam memilih model atau gaya hijabnya dapat membuat penampilan kita menjadi kurang maksimal. Selain itu bahan hijab yang kita gunakan pun juga cukup berpengaruh termasuk juga untuk kenyamanan berhijab kamu.

Ini Cara Memilih Model Hijab Yang Pas Sesuai Bentuk Wajah

Wajah Bulat

Untuk kamu yang memiliki wajah atau muka bulat, maka harus sedikit lebih selektif di dalam menentukan model hijab yang akan digunakan, sebab jika kurang tepat malah dapat membuat bentuk pipi kamu terasa lebih gendut atau kembung, solusinya adalah kamu bisa menggunakan undercaps atau penutup kepala yang banyak dijual di pasaran. Hindarilah rambut di cepol atau di kondel sebab ini akan membuat bentuk kepala kamu semakin bulat.

Wajah Persegi

Pemilihan hijab rounded shabe atau pun hijab berbentuk bulat maupun melingkar, hal ini bisa membingkai wajahmu menjadi lebih lembut dan mengurangi bagian sudut tajam yang ada di wajah kamu, silakan pakai warna soft atau lembut seperti pink dan hijau muda, hindarilah warna yang terlalu mencolok.

Wajah Lonjong

Jika kamu memiliki wajah lonjong, maka hijab dengan model Turkish style cocok sekali untuk kamu pakai, hijab model ini bisa memberikan kesan penuh dan juga padat pada bentuk wajah lonjong kamu. Selain hal tersebut kamu juga dapat menggelung rambut untuk menyempurnakan bentuk kepala kamu.

Wajah Oval

Wajah dengan bentuk oval seperti ini akan sangat cocok menggenakan model hijab jenis apapun, kamu tinggal sesuaikan saja dengan warna kulit serta busana yang akan kamu kenakan, sehingga penampilan kamu akan terlihat lebih menarik dan maching.

Baca Juga:




Demikianlah tadi cara menyesuaikan gaya hijab dengan bentuk wajah yang bisa kami informasikan kepada pembaca semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.