Tampil Stylish Dan Fashionable Dengan Tips Hijab Remaja Ini

Tampil Stylish Dan Fashionable Dengan Tips Hijab Remaja Ini

author photo
Menutup aurat menjadi sebuah keharusan bagi setiap wanita, termasuk juga mengenakan hijab karena hijab menjadi salah satu alat pendukung untuk menutup aurat secara menyeluruh. Termasuk juga para remaja muslimah sudah seharusnya menjalankan perintah ini.

Tenang saja, remaja masih bisa kok tampil eksis dengan penampilan yang stylish dan fashionable ditunjang dengan hijab. Kini banyak sekali model hijab yang bisa kamu kenakan.

Nah, buat kamu para remaja yang membutuhkan inspirasi hijab stylish dan fashionable, artikel kali ini akan menjadi jawabannya.

Disini kami akan berbagi tentang tips hijab remaja untuk mendapatkan penampilan remaja yang stylish dan fashionable dalam balutan hijab.

Oke, langsung saja simak tips hijab berikut ini!

Tips Hijab Remaja yang Stylish Dan Fashionable



Untuk kamu para remaja yang ingin tampil stylish dan fashionable dengan hijab, ikuti informasi tips hijab remaja stylish dan fashionable berikut ini!

Bahan yang harus kamu siapkan diantaranya hijab paris, ciput ninja dan juga jarum pentul. Mengenai langkah – langkahnya, simak informasinya di bawah ini!


Tampil Stylish Dan Fashionable Dengan Tips Hijab Remaja Ini


  • Langkah pertama adalah kenakan terlebih dahulu ciput ninjanya kemudian pasang hijab paris yang sebelumnya telah kamu siapkan tanpa dilipat. Kenakan terlentang dengan sisi kanan dan kiri sama panjang. Sematkan jarum dibawah dagu untuk merekatkan kedua sisi dan bawa sisi belakang hijab ke atas kepala.
  • Kemudian langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah bawa sisi kiri ke samping kanan.
  • Selanjutnya, tarik sisi kiri.
  • Bawa sisi kiri ke samping kanan.
  • Tarik sampai melingkar diatas kepala dan tahan dengan jarum pentul.
  • Salah satu sisi kiri yang masih terjuntai kemudian tarik.
  • Bawa keatas kepala dan tahan dengan jarum pentul. And done kreasi hijab paris stylish bisa menunjang penampilan kamu.

Demikian salah satu tips hijab yang kini bisa kita bagikan. Semoga informasi yang kami uraikan sehubungan dengan Tips Hijab Remaja yang Stylish Dan Fashionable menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga:

Next article Next Post
Previous article Previous Post