Hapus Hasrat Ingin Berzin4 Dengan 11 Peringatan Ini




Hapus Hasrat Ingin Berzin4 Dengan 11 Peringatan Ini │ Sesungguhnya setan akan terus berusaha mencari cara bagaimana agar manusia bisa terjerumus dalam perbuatan dosa dan maksiat. Ketika satu cara telah dilakukan dan berhasil ditepis oleh seorang manusia, maka setan akan melancarkan cara lain yang lebih licik. Setan tak pernah merasa lelah atupun bosan untuk terus menggoda hamba Allah hingga manusia pun banyak terjerumus akibat godaannya tersebut.

Salah satu pintu yang dijadikan andalan setan dalam menjerumuskan manusia adalah pintu zin4. Lewat hal yang terlihat sepele, setan terus menambah dan menambah lagi porsi menuju zin4 hingga akhirnya hamba itu pun mulai merasa betah, bahkan enggan untuk keluar dari sana.

Hapus Hasrat Ingin Berzin4 Dengan 11 Peringatan Ini

Bagi seorang muslim, ketika hasrat ingin berzin4 mulai membuat sesak dada dan membuat sekujur tubuh merasakan getaran yang seakan tidak bisa ditahan, maka segeralah mengingat Allah dan mohonlah pertolongan kepadaNya. Ingatlah pula akan 11 peringatan ini yang dimana ketika kita menghayati dan terus mengingatnya, maka keinginan untuk melakukan perbuatan hina tersebut bisa hilang dan kabur dari diri kita.

Berikut adalah 11 peringatan penghapus hasrat zin4 yang disampaikan oleh KH Muhammad Arifin Ilham.

1. Ingatlah Bahwa Zin4 Adalah Dosa Besar

Kita ketahui bahwa jika seseorang telah berzin4, maka berarti ia telah merelakan dirinya menerima dosa yang amat besar dan akan susah hilang meski telah melakukan amalan shaleh.

2. Orang Yang Melakukan Zin4 Akan Mendapatkan Kemurkaan Dari Allah

Allah telah berfirman, “Dan janganlah kamu mendekati zin4. Sesungguhnya zin4 adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS Al Isra 32)

3. Akan Mendapatkan Laknat Dari Para Malaikat

Ingatlah bahwa malaikat merupakan makhluk Allah yang tidak melakukan dosa sedikit pun sehingga doa yang dikabulkannya akan langsung didengar dan dikabulkan oleh Allah. Jadi jangan sampai malaikat melaknat kita karena melakukan perbuatan yang hina tersebut.

4. Bukanlah Termasuk Umat Rasulullah

Ketika seseorang merasa mengaku muslim namun ia tetap melakukan zin4 tanpa merasa bersalah, maka ia bukanlah seorang muslim ketika di akhirat kelak. Dengan kata lain ia bukanlah umat dari Rasulullah yang akan bersamanya di surga Allah.

5. Mendapatkan Hukuman Rajam Dan Hukuman Cambuk

Penzin4 yang telah menikah, maka termasuk kategori zin4 yang sangat besar. Sehingga pelakunya harus dirajam hingga meninggal dunia. Sementara pelaku zin4 yang masih berstatus bujangan atau belum menikah, maka ia harus didera atau dihukum cambuk sebanyak 100 kali cambukan.

6. Memperoleh Kesialan Demi Kesialan Yang Terus Menerus

Kenikmatan zin4 tak akan sebanding dengan berbagai kesialan yang akan diperoleh pelakunya hingga ia akan merasakan buah penderitaan yang amat sangat.

7. Amalan Ibadah Selama 40 Tahun Hangus

Perbuatan maksiat terhadap Allah tersebut tak hanya berbuah dosa besar saja, namun juga ibadah atau amal sholeh yang telah ditabung selama 40 tahun akan hangus dan terbakar karena panasnya dosa.

Jika umur kita hanya 63 tahun dan mulai umur baligh adalah 15 tahun, maka sisa umur untuk beramal hanya 48 tahun. Jika umur itu dihapus amalan baiknya selama 40 tahun, maka berarti kita hanya memiliki 8 tahun saja dan itu pun tak akan bisa mengganti kenikmatan yang Allah beri meski hanya kedipan mata.

8. Akan Terus Memperoleh Siksa Hingga Keluarga Yang Dizin4i Yaitu Orang Tuanya Memaafkan Orang Yang Menzin4i

Bagaimana bisa keluarga dari yang dizin4i dengan mudahnya memaafkan pelaku perzin4han. Dengan begitu sangat sulit seorang penzin4 untuk terhindar dari siksa Allah karena perbuatannya tersebut.

9. Mati Dalam Keadaan Su’ul Khatimah

Tak terbayangkan betapa malu dan hinanya seseorang yang mati dalam keadaan su’ul khatimah. Selain ia sendiri yang rugi dunia akhirat, keluarganya pun akan merasa malu dengan kematian tersebut dan akan menjadi aib keluarga seumur hidup.

10. Busuknya Organ Vit4l Di Alam Kubur

Ketika berada di alam kubur, seorang penzin4 akan mendapatkan siksa yang amat perih dan menyiksa yakni membusuknya organ vit4l yng menjadi sumber dari dosanya tersebut.

11. Dibangkitkan Dalam Keadaan Muka Yang Hitam Pekat

Ketika hari kebangkitan ditetapkan, maka para penzin4 akan bangkit dengan wajah yang hitam pekat. Bukan itu saja, karena ia juga akan dimasukkan dalam telaga Ghalathohnah yang mendidih sehingga tubuh pendosa tersebut akan mendidih dan penuh bau busuk.

Astaghfirullah, semoga kita semua dihindarkan dan disadarkan dari hasrat untuk melakukan perzin4han. Semoga keluarga kita pun entah itu suami, istri, anak atau anggota keluarga yang lainnya dijauhkan dari perbuatan tersebut dan ditakdirkan mengisi hari-hari dengan amalan yang shaleh. Aamiin





loading...