Amalan Doa Pengasihan Surat Al Fatihah Yang Mustajab




KabarMakkah.Com – Ada banyak doa pengasihan yang bisa kita gunakan untuk memikat seseorang yang kita sukai, entah itu dari Al Quran ataupun doa-doa yang berasal dari para ulama. Akan tetapi surat Al Fatihah yang selalu kita baca dalam setiap shalat ternyata memiliki khasiat yang serupa. Bahkan beberapa orang yang telah mengamalkannya merasakan kedahsyatan amalan tersebut melebihi amalan yang lainnya.

Memiliki rasa suka kepada seseorang merupakan hal yang wajar. Namun sudah sepatutnya rasa suka tersebut kita sandarkan kepada Allah semata yang Maha Menggenggam hati setiap manusia. Allah pun secara jelas menyatakan bahwa gerbang pernikahan merupakan sesuatu yang disukai sehingga Allah pun menganjurkan agar setiap manusia untuk menikah.

Amalan Doa Pengasihan Surat Al Fatihah Yang Mustajab

Yang perlu digaris bawahi dalam menerapkan doa pengasihan islam ini adalah jangan sampai digunakan untuk sesuatu yang tidak Allah ridhoi seperti hanya untuk main-main ataupun ingin berbuat yang dilarang oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Gunakanlah amalan atau doa pengasihan ini semata-mata untuk memperkuat permohonan kita kepada Allah agar bisa dijodohkan dengan seseorang yang kita sayangi atau sukai. Selanjutnya kita serahkan kepada Allah yang telah menetapkan yang sebaik-baik takdir bagi kita.

Yang dilakukan pertama kali adalah merutinkan dahulu sholat dhuha atau pun shalat hajat. Biarkan kita dekat dahulu kepada Rabb semesta alam. Biarkan Allah mengetahui keinginan kita tanpa perlu kita kemukakan.

Setelah itu mohon ampunlah kepada Allah atas segala dosa kita dengan ucapan istighfar minimal 100 kali. Usahakan perlahan-lahan dan lakukan dengan penuh kekhusyukan. Karena bisa jadi dosa kitalah yang menjadi penghalang dan membuat wajah menjadi redup tak bercahaya. Alhasil wanita yang didambakan pun tidak akan melirik.

Langkah yang terakhir adalah dengan mewiridkan surat Al Fatihah sebanyak 7 kali dan ketika berada pada bacaan “Ihdinash shirothol mustaqim”, fokuskan niat kita dalam hati. Lakukan dengan penuh penghayatan dan hadirkan Allah dalam hati kita.

Selain itu lakukan doa permohonan jodoh setelah selesai shalat wajib dan mintalah siapa yang kita inginkan untuk menjadi pasangan hidup kita. Kemudian tutuplah doa tersebut dengan Al Fatihah dan usaplah telapak tangan kita yang sebelumnya menengadah ke daerah wajah.

Dengan merutinkannya, Insyaallah apa yang kita harapkan dikabul oleh Allah atas izinNya.

Doa pengasihan tersebut selain untuk jodoh, kita pun bisa menggunakannya pada saat melamar suatu pekerjaan dengan mengubah niatan kita saja.
Baca Juga: Ini Doa Agar Bisa Dapat Pekerjaan
Semoga amalan doa pengasihan tersebut bisa melancarkan hajat kita yang ingin bisa membangun mahligai rumah tangga sekaligus menyempurnakan sebagian dari iman sebagaimana yang telah disabdakan Rasulullah.

Wallahu A’lam





close ini