Akibat Menghina Islam Dan Menantang Allah, Pria Ini Mati Dengan Wajah Gosong




Akibat Menghina Islam Dan Menantang Allah, Pria Ini Mati Dengan Wajah Gosong │ Sebuah pembelajaran bagi siapapun yang dengan angkuh menghina Islam sekaligus menantang sang pencipta untuk segera berpikir dua kali karena secara otomatis berhadapan langsung dengan murka Allah.

Di tahun 2014 seorang pemuda seringkali melecehkan agama Islam di berbagai media sosial terutama di Facebook. Yang lebih parahnya lagi adalah ia dengan beraninya menantang Allah di salah satu Fanpage Islami. Dalam tantangannya, ia meminta agar Allah memberikan bukti jika memang benar-benar ada dan dia minta dimatikan saat itu juga jika Allah kuasa.

Akibat Menghina Islam Dan Menantang Allah, Pria Ini Mati Dengan Wajah Gosong

Ia berucap, “Tunjukkan si Allah itu ada di mana? Tunjukkan pada saya dan katakan kepada Dia silakan ambil nyawa saya sekarang.. Aku sudah siap kalau toh bisa mati sekarang!”

Tak hanya di Fanpage itu saja ia dengan sombongnya menuliskan kata-kata yang tak pantas diucapkan oleh seorang manusia. Di salah satu grup Facebook lintas agama, ia seringkali melontarkan hinaan dan cacian terhadap Allah dan RasulNya. Bahkan ia membuat catatan yang berjudul “Ayat Ayat Bodoh Alquran” sembari di-tag kepada muslim yang lain.

Kini kelakarnya sudah tidak terlihat lagi di Facebook, entah itu di Fanpage ataupun di grup karena pemuda bernama Kaleb Yosua ini telah dikabarkan mati dan foto kematian sangat menghebohkan sosial media. Pasalnya dalam foto tersebut, nampak wajah Yosua menghitam seperti terbakar. Padahal dalam foto lain semasa masih hidup, wajahnya masih terlihat putih.

Kabar kematian pemuda ini pun disambut dengan penuh syukur oleh sejumlah pengguna Facebook yang tergabung dalam Fanpage tempat Yosua sering menghujat. Beberapa lainnya mengajak kepada pengguna Facebook lain dan masyarakat pada umumnya agar jangan sampai menghina dan menantang Allah dan RasulNya jika tidak ingin kejadian yang sama terulang.

“Sebab adzab Allah akan menanti, jika tidak di dunia ini pasti di akhirat nanti” Demikian ucapan pengingat dari salah satu pengguna Facebook.





loading...