Terungkap!! Ini Foto-foto Pelaku Bom Sarinah




Pelaku Bom Sarinah, Sarinah di Bom, Ledakan di Sarinah, Teror bom Sarinah, Kronologi bom sarinah, Teroris di sarinah, Pelaku Bom bunuh diri, Bom di Sarinah, Bom jakarta, Bahrun naim, Sunakin alias Afif, ISIS, Teror jakarta, ISIS Indonesia.

Pelaku Bom Sarinah


Beberapa keyword diatas sempat merajai Trending Google sejak kemarin, Bahkan lebih dari 2 juta pencarian dilakukan dengan keyword serupa.

Ada beberapa foto-foto yang sempat berseliweran di linimasa instans messaging WA, Terungkap foto yang diduga pelaku Bom Sarinah dan juga terlibat dalam aksi penembakan layaknya bak film action, Kamis pagi (14/1) di Sarinah, Jl Thamrin Jakarta.

Bom di Sarinah


Sarinah di Bom

Pelaku Bom bunuh diri, Bom di Sarinah

Teror bom Sarinah



Foto yang dilansir Xinhua ini terungkap salah satu pelaku aksi penembakan adalah pria bertopi dengan kaos hitam ini mengarahkan tembakan ke beberapa sudut untuk melukai korban disekitarnya.


Teroris di sarinah

Pelaku Bom Sarinah

Informasi yang diperoleh berdasarkan pengakuan para saksi mata yang berada di lokasi kejadian, para pelaku berjumlah tiga orang dan datang berjalan dari arah Jalan Sabang menuju Sarinah dengan menggunakan rompi. orang tersebut memiliki ciri-ciri seperti bukan orang lokal karena ketiganya memiliki kulit hitam asia.


Baca Juga:




Mereka berambut keriting, berbadan kurus dan terlihat masih berusia muda. Selain meledakkan bom bunuh diri, pelaku juga sempat mengumbar tembakan dan kabur ke gedung Annex.

Bom Sarinah


Pengamat terorisme, Nasir Abbas, mengatakan pelaku teror pada Kamis pagi di Sarinah adalah Sunakin alias Afif. Dia adalah pria yang disebut dalam foto, Mengenakan topi, kaos hitam, dan celana jeans; membawa dua ransel, serta menembaki warga di sekitar kompleks pertokoan Sarinah, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Pria tersebut tercatat berasal dari Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.