Inna Lillahi, 7 BOM Meledak di SARINAH, Ini Videonya!!




Ledakan keras yang diduga BOM meledak di kawasan perbelanjaan SARINAH, Thamrin, Jakarta. Ledakan itu bersumber dari sebuah warung kopi Starbucks, Djakarta Theater, sekitar pukul 10.45.

BOM SARINAH


Selanjutnya, Beberapa ledakan menuyusul di pos polisi di seberang gedung Sarinah, Tepatnya di perempatan Jalan Thamrin - Wahid Hasyim. Ledakan bom di Sarinah ini diduga bom bunuh diri. Tiga pelaku dan seorang polisi dinyatakan meninggal.

Dari keterangan sejumlah saksi, terjadi tujuh ledakan BOM di kawasan SARINAH. Sementara ledakan lain terjadi di kawasan Palmerah, Kuningan dan kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Ira, seorang pegawai Badan Pengawas Pemilu yang ada di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat atau di seberang pusat perbelanjaan Sarinah merasakan getaran yang cukup hebat akibat ledakan bom yang terjadi, Kamis (14/1/2016).

"Ada banyak ledakan, yang paling kuat ledakan kedua karena gedung tiba-tiba bergetar, seperti gempa bumi, kondisi di kantor semua kacau, panik," ujar Ira.

Dia menyebutkan pegawai Bawaslu semat mendengar ledakan pertama sekitar pukul 10.00, namun tidak terlalu kuat.

Aktivitas sempat terhenti sebenatar. Namun, begitu ledakan kedua terjadi, Ira menuturkan situasi langsung berubah panik karena ada terikan 'ada bom' yang terdengar.

Seluruh karyawan Bawaslu pun berlarian keluar gedung. Mereka kemudian berlindung di kantin belakang.

Sementara itu, seorang petugas kepolisian mengatakan 6 orang memakai ransel mau masuk ke Sarinah dan dicek diperkirakan bom, lalu dibawa ke pos polisi di perempatan Sarinah itu.

3 orang langsung meledakkan diri dan 3 lagi kabur, itulah kenapa ada baku tembak untuk mengejar 3 pelaku lain. Yg ke 4 sepertinya sudah meledakkan dirinya di depan Jakarta Theatre. Belum diketahui siapa pelaku peledakan BOM SARINAH tersebut.

Sementara itu, Para Netizen pun langsung membanjiri jejaring sosial dengan foto-foto dan video ledakan Sarinah tersebut. Salah satu video yang benar-benar jelas memperlihatkan detik-detik ledakan bom di Sarinah baru saja diunggah oleh Dian Megawati di YouTube.

Video tersebut terlihat diambil oleh seseorang yang berada di sebuah gedung tepat di samping lokasi ledakan. Berikut ini video BOM SARINAH.

 

LIHAT JUGA VIDEO MATI KONYOL ALA TERORIS SAAT MELEDAKKAN BOM DI SARINAH DI BAWAH INI