Terbaru! Ini Video Kronologi Tragedi Bom Sarinah




Kepedulian masyarakat terhadap Tragedi bom Sarinah di jalan MH Thamrin semakin meningkat, Baru baru ini seorang netizen mengupload video kronologi tragedi bom Sarinah dengan mengompilasikannya dalam satu video utuh disertai dengan penjelasan singkat.

Terbaru! Ini Video Kronologi Tragedi Bom Sarinah


Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa melihat dan paham dengan duduk kejadian perkaranya dengan jelas, Dari detik-detik bom, bahkan aksi tembak menembak antara pelaku bom sarinah dengan aparat kepolisian sampai akhirnya teroris menyerah dengan meledakkan tubuhnya sendiri.

Salah satu video yang di unggah oleh seorang pemilik akun Reza di laman Facebook ini memperlihatkan dengan jelas bagaimana aksi para teroris melepaskan tembakan dari berbagai sisi, dan beberapa orang yang terkena tembakan.



Tampak dalam video bom Sarinah diatas, Sejumlah tempat menjadi sasaran oleh pelaku bom Sarinah, seperti pos polisi di jalan MH Thamrin, gedung Djakarta Theatre, Lotus dan Starbucks Coffee di kompleks gedung Cakrawala.

Teror Sarinah ini mengakibatkan setidaknya delapan orang meninggal dunia, dan melukai 17 orang lainnya. Dari semua korban tewas, empat diantaranya adalah pelaku. Insiden kronologi ledakan terjadi di kawasan Sarinah in terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Kamis (14/1/2016).




loading...

close ini