Cara Mendatangkan Uang dengan Sholawat

Cara Mendatangkan Uang dengan Sholawat

Cara Mendatangkan Uang dengan Sholawat



Semua orang yang beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala diwajibkan untuk selalu mengikuti ajaran Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam.


Banyak cara yang bisa dilakukan bagi kita agar senantiasa bisa mengagungkan Nabi Muhammad, salah satunya adalah dengan cara mengamalkan sholawat.


Dengan mengamalkan sholawat, maka insya Allah banyak manfaat yang akan didapatkan.


Salah satunya adalah bisa mendatangkan uang dengan kontan dan cepat.


Seperti dituturkan langsung oleh Ibu Ngatini kepada penulis Kabarmakkah.com.


Ngatini merupakan seorang pedagang bakso pentol keliling asal Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 


Beliau bercerita, mulanya ia tidak terlalu percaya dengan Cara Mendatangkan Uang dengan Sholawat seperti anjuran dari gurunya.


Awalnya, ilmu tentang Mendatangkan Uang dengan Sholawat itu ia peroleh dari sebuah ceramah kyai tersohor di daerah Mranggen Jawa Tengah. 


Kala itu, di sepertiga malam terakhir, Ngatini melakukan sholat tahajud. Setelah itu, Ngatini mencoba merutinkan amalan sholawat yang diajarkan sang Kyai agar rezekinya lancar. 


Ia berkata, setelah melalui perantara membaca sholawat, maka usaha yang ditekuninya menjadi semakin berkah dan penghasilannya meningkat drastis.


Bahkan kini, sebuah mobil mitsubishi xpander putih model terbaru sudah nangkring di garasi rumahnya.


“Setelah beberapa hari merutinkan amalan sholawat dan setiap saat tidak pernah putus. Alhamdulillah, dagangan saya laris terus, bakso pentol 20 kilogram itu habis terus perhari, nggak pernah ada sisa, saya beranikan untuk ngambil gerobak (xpander) putih itu” tutur Ngatini sambil menunjuk ke garasi rumahnya, Jum’at, 9 Desember 2021.


Setelahnya, Ngatini juga membeli beberapa sepeda motor bekas untuk mempekerjakan para pemuda yang masih menganggur di sekitar rumahnya.


Alhasil, pendapatannya semakin hari semakin meningkat, Bahkan kini ia dibantu 4 pemuda yang menjajakan pentol baksonya dari desa ke desa.


Kendati demikian, masih ada sebagian orang yang menduga dirinya kerap pergi ke dukun, sebab mereka heran karena bakso pentol buatannya selalu laris manis.


Namun perkataan yang negatif itu ia hiraukan begitu saja. 


“Saya biarkan orang mau bicara apa saja silahkan, yang penting setelah membaca sholawat ini (dagangan) laris terus,” kata Ngatini dengan logat jawanya yang medok. 


Mulanya, Ngatini sempat bimbang dengan kondisi ekonominya yang menurun terus akibat pandemi, di mana pada bulan Maret lalu dirinya sempat kehabisan uang, bahkan ia hampir putus asa karena untuk membeli bensin (bahan bakar minyak) saja uang sampai kurang.  


“Bulan Maret itu saya nggak punya uang sama sekali. Untuk bensin 1 liter saja sampai sering utang, jarang ada yang beli karena pandemi, tapi alhamdulillah sekarang sudah berubah drastis” pungkapnya.


**********


Nah, kisah nyata diatas merupakan salah satu manfaat membaca sholawat. 


Banyak kisah dahsyat lain yang belum bisa diceritakan tentang keutamaan membaca sholawat.


Setelah ditanyakan penulis kepada Ngatini terkait amalan sholawat yang dilakukannya setiap malam, ia pun menjawab: 


"Saya hanya mengamalkan sholawat Al Fatih."


Ia mengaku membaca sholawat Al Fatih 99 kali setiap selesai melaksanakan sholat tahajud.


Tak pernah satu malam pun ia lewatkan tanpa mengamalkan sholawat tersebut.


Dan ketika berangkat kerja, tak jarang ia juga selalu menyenandungkan sholawat.


Berikut adalah bacaan sholawat Al Fatih.


اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِ نَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا اُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي اِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى اٰلِهِ وَأَصْحَابِهِ حَقَّ قَدْ رِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ




"Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammad, Al fatihi lima ughliqa, wal khatimi lima sabaqa, wan nashiril haqqa bil haqqi, wal hadi ila shiratin mustaqim (ada pula yang baca shiratikal mustaqim). Shallallahu ‘alayhi, wa ‘ala alihi , wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil ‘adzhim."

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang hak dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah limpahkan shalawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.”


Silahkan amalkan secara istiqomah sholawat Al Fatih diatas, maka insya Allah akan terbuka rahasia keajaiban, melapangkan rezeki, menghilangkan kesempitan, membuka jalan petunjuk dan akhirnya akan tercapai semua hajat kita, BAROKALLAH.


This Is The Newest Post
Previous article Previous Post