Viral Goresan Mirip Lafadz Allah di Penemuan Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Viral Goresan Mirip Lafadz Allah di Penemuan Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ182

author photo
Viral Goresan Mirip Lafadz Allah di Penemuan Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ182



Sebuah video menunjukkan potongan tubuh pesawat nahas Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu. Namun ada yang berbeda, terlihat tulisan mirip lafadz Allah.


Akun Instagram @cahayasurgaofficial memposting para Senin (11/1/2021) sekitar pukul 13.00 wib menuliskan, "MasyaAllah yang meninggal semua adalah pilihan Allah. InsyaAllah meninggal dengan Husnul Khotimah, Aamiinn,".


Dalam video itu tampak dua orang relawan sedang mengangkat potongan seripihan badan Pesawat yang ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu. 


Terlihat tulisan yang menyerupai tulisan Allah dengan tulisan Arab.


Postingan itu pun menarik perhatian para netizen.


"Mereka sampai ke surga. Allah telah memberi tanda. Tentang kebesaranNYA, tentang kuasaNYA. Tentang surga yang dijanjikanNYA. Semoga husnul khotimah bagi yang telah berpulang melalui tragedi ini #sj182 Semoga mereka termasuk dalam golongan orang-orang yang mati syahid. Aamiin yaa robb," tulis akun wennydwist.




Video serupa juga diposting oleh pemilik akun Youtube Miftah's TV tanggal 10 Januari 2021.


"Pilotnya kan seorang yang sholeh, moga-moga kalau memang Allah SWT memanggil, HUSNUL KHOTIMAH," tulis Syt Sgr.  


"Mudah mudahan ada yang di selamat kan Allah buat keadilan di kelak sesudah dan sebelum masehi Amin,,,! Dan damaikan kami dalam rahmatmu ya Allah sadarkan lah perbuatan mereka di aherat Mu Amin,,salam roh Musa,,Bani Adam SAW damai dan sejahtera nusantara," tulis Hasbi Anzas.  

Next article Next Post
Previous article Previous Post