Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Bagikan Sembako ke Fakir Miskin

Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Bagikan Sembako ke Fakir Miskin

Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Bagikan Sembako ke Fakir Miskin



Chacha Sherly meninggal dunia usai menjadi korban kecelakaan beruntun di Jalan Tol Solo-Semarang.


“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa 5 Januari 2021. Macan Lovers, mohon doanya, semoga almarhummah diterima di sisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu di hati. Selama jalan, Chacha Sherly,” tulis akun akun Instagram resmi Trio Macan


Diketahui sebelumnya, kecelakaan yang dialami Chacha Sherly tersebut merupakan tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor. 


Akibatnya, dua orang korban luka. Satu luka berat, yakni Chacha dan satu orang lainnya menderita luka ringan.


Menurut sejumlah laporan, sesaat setelah kejadian tersebut, Chacha sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

        

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho memastikan, kecelakaan itu bermula saat truk bok yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo. 


Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk.


Semasa hidupnya Chacha memang dikenal suka menebar kebaikan. 


Kala itu Chacha di dalam mobil terlihat mempersiapkan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.


Chacha Sherly mengklaim bahwa ada sekitar 100 paket sembako dibagikan untuk fakir miskin, kegiatan tersebut diposting melalui akun Instagram pribadinya Chacha dengan caption, 


"Terima kasih yang udah Belanja di @cha_chapreloved @cha_chapreloved @cha_chapreloved MASYAallah berkah berkah Alhamdulillaaah..... di jumat ini lebih 100 org yang dapat bahan pokok di kloter pertama." tulisnya.


Next article Next Post
Previous article Previous Post