Ternyata Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Bukan Orang Sembarangan, Salah Satu Anggota Banser Juga!

Ternyata Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Bukan Orang Sembarangan, Salah Satu Anggota Banser Juga!

 

Ternyata Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Bukan Orang Sembarangan, Salah Satu Anggota Banser Juga!


Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan resepsi pernikahan viral yang cukup unik. Sebab jika biasanya pernikahan merupakan ikatan antara dua orang saja, namun pernikahan tersebut justru melibatkan dua orang wanita cantik dan satu pria.


Tak banyak orang yang tahu, rupanya sosok pria yang menjadi suami dari kedua pengantin rupawan tersebut bukanlah orang biasa. Rupanya, sang pengantin pria tersebut cukup dikenal oleh masyarakat Madura.


Tak hanya itu, sosoknya pun ternyata memiliki beberapa kemampuan menakjubkan hingga membuat banyak orang merasa takjub dengan dirinya. Lantas, siapa sebenarnya sosok pria yang menikahi dua wanita cantik tersebut?


Berikut informasi selengkapnya.


Pria yang terlibat di dalam pernikahan viral tersebut diketahui bernama RKH Karror Abdullah Schal. Pria yang akrab disapa Ra Karror tersebut rupanya bukan orang sembarangan.


Ra Karror merupakan putra ke-12 dari ulama yang disegani di Tanah Madura, KHR Abdullah Aschal dengan Nyai Hj Sumtin Abdullah. 


Selain itu, Ra Karror juga memiliki ikatan darah secara langsung dengan ulama besar Bangkalan Madura di kalangan Nahdlatul Ulama (NU), Syaichona Kholil.


Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, Ra Karror pun kini aktif menjadi salah satu pengasuh di pondok pesantren yang cukup dikenal di Madura. 


Lantaran bekal ilmu keagamaanya yang tinggi, Ra Karror hingga kini menjadi salah satu tokoh panutan di Pondok Pesantren Syaichona Kholil hingga masyarakat di Madura sendiri.


Kini, pondok pesantren yang diasuhnya tersebut diketahui telah meluluskan banyak santri cerdas di bidangnya masing-masing.


Selain menjadi pengasuh di pondok pesantren, Ra Karror juga dikenal memiliki banyak Jemaah lantaran seringnya kegiatan berdakwah yang diselenggarakannya ke berbagai tempat.


Bahkan, jemaah yang tersebar di seluruh penjuru Madura tersebut tergabung dalam komunitas bernama Shollu Community. Tak jarang, jemaah tersebut pun juga seringkali diundang ke berbagai acara pengajian yang melibatkan dakwah dari Ra Karror. 


Selain berdakwah menyebarkan ajaran Agama Islam, Ra Karror rupanya juga termasuk salah satu anggota banser yang aktif di wilayahnya.


Nikahi Dua Wanita


Sebelumnya, sosok Ra Karror menjadi perbincangan publik usai dirinya resmi menyanding dua wanita cantik di satu pelaminan. 


Kedua wanita cantik yang berada tepat di sampingnya pun nampak bahagia dapat menyanding Ra Karror.


Senyum bahagia yang terpancar dari ketiga wajah tersebut diketahui berlangsung saat resepsi pernikahan yang digelar pada Minggu (29/11). 


Banyak jemaah yang disebut menjadi saksi atas pernikahan kedua Ra Karror tersebut.

Next article Next Post
Previous article Previous Post