Polisi Jaga Rumah Nikita Mirzani, Habib Rizieq: Jangan-Jangan Minta Jatah

Polisi Jaga Rumah Nikita Mirzani, Habib Rizieq: Jangan-Jangan Minta Jatah

author photo

 

Polisi Jaga Rumah Nikita Mirzani, Habib Rizieq: Jangan-Jangan Minta Jatah


Usai viralnya pernyataan 'habib tukang obat', Rumah yang ditempati artis Nikita Mirzani di Kompleks Perdana, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dijaga oleh Polisi.


Afrizal, warga sekitar yang rumahnya berada di seberang rumah Nikita, mengatakan pada hari biasa pun rumah itu kerap tertutup dan jarang menerima tamu.


Sebuah pos polisi mendadak berdiri di depan gang rumah Nikita Mirzani.


Namun, baru-baru ini Habib Rizieq mencurigai polisi yang menjaga rumah Nikita dengan kalimat yang disambut gegap gempita oleh jamaahnya.


"Saya gak marah, cuma ada umat yang marah, ngancam mau ngepung lont*. Eh polisi kalang kabut jagain lont*. Iyaaah (tertawa). Kacau, kacau! Lonte hina habib dijaga polisi Mestinya lonte yang hina habib, hina ulama, tangkap! Bukan dijagain. Ditangkap enggak, malah dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali," katanya.


"Kacau, kacau. Saya melihat gini sakit jadi baik. Mudah-mudahan gak sakit lagi ah. Udah ah biarin. Lonte biar ama lonte aja ngomongnya," katanya pula.


Melalui media sosialnya, Nikita menjawab tudingan Habib Rizieq tersebut.


Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak meminta bantuan penjagaan oleh polisi saat itu. 


Menurutnya, petugas kepolisian melakukan inisiatif itu lantaran dia adalah aset negara.


"Di BACA :: Terima kasih kepada aparatur negara yang sudah care sama saya. Karna saya warga negara yang baik. Makanya saya Di lindungi, ini baru nama nya aset," tulis Nikita melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (13/11/2020).


Di sisi lain, petugas kepolisian menyiapkan antisipasi jika massa benar-benar datang ke kediaman seberitis penuh sensasi itu. 


Namun demikian, tidak ada permintaan khusus dari Nikita untuk menjaga rumahnya.


"Jadi memang tidak ada permintaan khusus dari yang bersangkutan untuk pengamanan wilayahnya atau kediaman yang bersangkutan," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).


AKBP Agus mengatakan pihaknya hanya ingin mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di kediaman Nikita. 


Atas dasar itu lah pihak kepolisian turun tangan menjaga area perumahan tempat tinggal Nikita.


"Sebagai jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tentunya kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentunya kita juga berharap tidak ada hal-hal seperti yang disampaikan di berita viral tersebut. Kita berharap semua aman terkendali dan tidak ada gesekan di wilayah kita," ungkap AKBP Agus.


Next article Next Post
Previous article Previous Post