Momen Ibu Driver Ojol, Makan Nasi Bungkus di Lantai Berjuang Keras Demi Bahagiakan Anaknya

Momen Ibu Driver Ojol, Makan Nasi Bungkus di Lantai Berjuang Keras Demi Bahagiakan Anaknya

author photo

 

Momen Ibu Driver Ojol, Makan Nasi Bungkus di Lantai Berjuang Keras Demi Bahagiakan Anaknya


Demi kebahagiaan sang buah hati, semua orangtua rela mengorbankan apapun, terutama ibu yang sudah bertaruh nyawa ketika melahirkan. 


Tak peduli tenaganya terkuras habis, ia akan berjuang demi mencari rezeki halal dan dapat membahagiakan buah hati mereka.


Seperti salah seorang sopir ojek online (ojol) wanita satu ini yang rela menghabiskan waktu dan tenaganya di jalanan. Bahkan ia sampai makan nasi bungkus di lantai demi mengisi perutnya agar tidak kelaparan.


Makan Nasi Bungkus di Lantai


Beredar sebuah video viral yang mampu mencuri perhatian serta rasa haru netizen. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @makasar__iinfo, seorang sopir ojol wanita sedang makan nasi bungkus.


Namun ada satu hal yang membuat hati netizen menjadi trenyuh ketika melihat momen tersebut. Sebab ojol wanita tersebut makan nasi bungkus di lantai.


Rela Berjuang Demi Buah Hati


Tertulis dalam video viral tersebut bahwa wanita tersebut merupakan seorang ibu yang sedang berjuang. Ia memperjuangkan kebahagiaan agar dapat melihat senyum sang buah hati.


"Ibumu yang rela berjuang demi melihat senyummu," kata yang tertulis dalam video unggahan akun Instagram @makasar__iinfo.


Banjir Doa dari Netizen


Video viral tersebut sontak mampu membuat hati para netizen terenyuh dan memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang memberikan doa kepada wanita tersebut agar selalu diberikan kesehatan dan rezeki oleh sang pencipta.


" Semoga Allah selalu melancarkan rezeki nya bu & sehat selalu ,,, aamiin," tulis komentar @devinatalia_wijaya.


" Sehat terus ibu .. jgn lelah hadapi dunia .. tundukkan lah dunia demi anakmu," timpal @rosha.n66.


" Sehat² nggeh ibu,murah rezeki,di mudahkan dalam segala urusan nya.serta slalu dalam lindungan Allah swt," lanjut @nengsari351.


Duh, kalau lihat potret ibu ini jadi bikin inget ibu di rumah. Sehat selalu ya bu. Semoga lancar orderannya! Yuk, bantu doain juga guys!

Next article Next Post
Previous article Previous Post