Mau Digorok Lehernya, Ulama Depok Malah Kasih Makan Pelaku

Mau Digorok Lehernya, Ulama Depok Malah Kasih Makan Pelaku

 

Mau Digorok Lehernya, Ulama Depok Malah Kasih Makan Pelaku


Ahmad Tajul Aspia nyaris menjadi korban kekerasan. Ulama asal Cinere, Depok, Jawa Barat ini mau digirok lehernya oleh seorang pria.  


Tapi, bukannya dendam sang ulama malah memberi makan dan minum kepada pelaku. Kejadian ini viral setelah rekaman video amatir beredar. 


Dalam video terlihat pelaku yang datang seorang diri, langsung masuk ke rumah korban dengan cara melompat pagar. 


Sementara kepada wartawan, korban Ahmad Tajul Aspia menceritakan pelaku pun sempat mengancam akan membunuh dirinya dengan sebilah golok. 


Kejadian itu berlangsung setelah korban selesai menggelar pengajian pada Kamis 29 Oktober 2020. 


“Tiba-tiba terdengar suara pintu ditendang sambil berteriak ingin menggorok leher saya,” ujar Ahmad pada Jumat (30/10/2020). 


Mendapati tindakan kekerasan itu, korban berteriak sehingga warga sekitar berdatangan ke lokasi. Selanjutnya warga mengamankan pelaku secara manusiawi. 


Ahmad mengatakan pihaknya tak ingin pelaku dipukuli, namun dilindungi, bahkan sempat diberi makan dan minum. 


“Kami amankan di sini, kami ikat, bahkan kami beri makan, minum. Biasa, kita panggil orangtuanya, kita panggil RT dan juga pihak kepolisian, alhamdulillah mereka datang semua cepat, akhirnya kita selesaikan di kepolisian,” ucap Ahmad. 


Untuk diketahui Ahmad melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Limo. Petugas pun langsung membawa pelaku ke kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. “Sepertinya (pelaku) sakit jiwa,” pungkasnya 

Next article Next Post
Previous article Previous Post