Tolong Bantu Sebarkan! Siswi SMP Ini Sudah 3 Hari Belum Pulang, Ini Ciri-cirinya

Tolong Bantu Sebarkan! Siswi SMP Ini Sudah 3 Hari Belum Pulang, Ini Ciri-cirinya

author photo
Tolong Bantu Sebarkan! Siswi SMP Ini Sudah 3 Hari Belum Pulang, Ini Ciri-cirinya



Anak kedua dari pasangan suami istri Triyono dan Yanti, Syakirah Athalah Dwi Saputra belum pulang ke rumah sejak Jumat (9/10) hingga Senin (12/10) siang. 


Triyono dan Yanti yang merupakan warga Gang Cempaka Warna IV RT01/05, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu pun bingung, sedih dan khawatir. 


Syakirah Athalah Dwi Saputra masih berusia 14 tahun dan merupakan siswi SMP PGRI 5 Kota Bogor. 


Triyono menuturkan, putrinya itu sebelumnya meminta izin kepadanya untuk pergi ke sekolah dengan alasan ada kegiatan pramuka. 


Namun, setelah dicek ke pihak sekolah, kegiatan itu tidak ada dalam agenda ekskul. 


“Awalnya pamit ke sekolah karena ada ekskul Pramuka, saya mencoba untuk mengontak melalui telepon genggamnya, tetapi sudah tidak aktif, dan ketika meminta keterangan dari pihak sekolah pun kegiatan pramuka pada hari Jumat kemarin tidak ada,” katanya Senin (12/10). 


Triyono tidak tinggal diam. Dia langsung bergegas ke Polsek Bogor Selatan untuk membuat laporan kehilangan anak. 


“Iya, sudah buat laporan ke kantor polisi,” tuturnya.


Adapun ciri-ciri siswi tersebut sebagai berikut, terakhir menggunakan pakaian kemeja kotak biru, dengan bawahan blue jean, kerudung warna abu-abu, sepatu warna hitam, tinggi badan 150 cm dan kulit warna sawo matang.


“Untuk warga Kota Bogor dan sekitarnya apabila menemukan anak gadis dengan ciri-ciri di atas tolong hubungi nomor 081617325800,” katanya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post