Artis India Ini Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Islam

Artis India Ini Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Islam

Artis India Ini Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Islam



Aktris India Sana Khan (33 tahun), memutuskan untuk meninggalkan kariernya di industri hiburan, setelah mendapat pencerahan dari ajaran Islam.


Sana Khan, yang memiliki jutaan pengikut di media sosialnya, telah menjadi bagian dari sejumlah acara reality show seperti Big Boss dan tentunya tampil di beberapa film India, Bollywood.


Dalam postingan di media sosial miliknya, seperti dikutip Kabarmakkah.com dari 5pillarsuk, Sabtu 10 Oktober 2020, dia mengaku bahwa keputusannya untuk meninggalkan dunia hiburan sebagai "hari paling bahagia".


Sambil berharap bahwa Allah akan membimbingnya dalam perjalanan barunya, dan ia meminta para pengikutnya untuk mendoakannya. 


Dia menulis: “Saya berbicara dengan Anda adalah momen paling penting dalam hidup saya. Saya berada di industri film selama beberapa tahun dan telah menerima ketenaran, rasa hormat, dan kekayaan dari penggemar saya yang setia. Saya bersyukur untuk itu."


“Tetapi entah bagaimana, sebuah pikiran terus bertahan di benak saya - Apa tujuan hidup ini? Apakah hanya untuk mendapatkan uang dan ketenaran? Bukankah tanggung jawab kita untuk menghabiskan hidup kita untuk melayani yang tidak berdaya dan yang ditinggalkan? Haruskah manusia tidak berpikir bagaimana kematian bisa datang pada titik mana pun dan bagaimana nasib mereka di akhirat? Saya putus asa mencari jawaban atas dua pertanyaan ini, terutama yang kedua. Bagaimana takdirku saat aku mati?" tambahnya.


Khan juga mengisyaratkan, bagaimana iman dan profesinya berselisih satu sama lain.


“Ketika saya mencari jawaban atas pertanyaan yang menggelitik dalam agama saya, saya menemukan bahwa tujuan hidup ini adalah untuk membuat kehidupan setelah kematian menjadi lebih baik. Dan, kehidupan setelahnya juga akan baik, jika seseorang mengikuti hidupnya sesuai aturan Sang Pencipta (dalam hal ini Allah). Jangan menjadikan ketenaran dan kekayaan sebagai dasar hidup Anda. Berpindahlah dari gaya hidup berdosa ke gaya hidup yang melayani kemanusiaan. Ikuti aturan pencipta Anda," tuturnya.


Aktris India ini, memulai kariernya sebagai model dan kemudian muncul dalam iklan dan film layar lebar. Dia telah muncul dalam film berbahasa Hindi, Malayalam, Tamil, Kannada dan Telugu, serta dalam iklan TV dan pertunjukan tari dalam film.

Next article Next Post
Previous article Previous Post