Orang Gila Zaman Now: Good Looking dan Punya Akun IG Aktif

Orang Gila Zaman Now: Good Looking dan Punya Akun IG Aktif

Orang Gila Zaman Now: Good Looking dan Punya Akun IG Aktif


Linimasa sosial media dan sejumlah berita di televisi langsung ramai ketika ada yang mengatakan bahwa penusuk Syaikh Ali Jaber di Lampung (13/9/2020) bernama Alfin Andrian adalah orang gila.

Akunnya langsung diserbu netizen dan diupload kembali di facebook yang menunjukkan bahwa orang yang dibilang terkena gangguan jiwa sejak 4 tahun lalu itu IG-nya aktif. Foto-fotonya pun terkesan good looking.

Sindiran para netizen heran, bahwa orang yang disebut gila tapi punya akun aktif dan bisa menusuk ulama. Ini yang katanya orang gila zaman now.

“Baru Tau Orang Gila Punya Facebook,” begitu sindir Berita7. Sementara Fuad M mengatakan sudah bisa diduga dan selalu itu alasan’nya … “Orang Gila!”, hebatnya orang gila tsb punya ig. IG orang gila tsb andrian_alfin. Orang gila koq ngerti under score (garis bawah) .. MIKIRRRRR!!! Yang sebenernya gila itu … ahh sudahlah gak mau suudzon #Syafakallah_Syekh_Ali_Jaber

Sementara Rosana mengatakan penusuk Syeik Ali Jaber bernama Alfin Andria Akun IG nya @andrian_alfin. “Kalau saya, yakin ini pasti disuruh orang dan dia dibayar buat membunuh syeikh Ali Jaber Yaelah Tong ,TOng ,Tong lu dibayar berapa sih tong ? Jawab aja siapa yang nyuruh elu Biasalah kalau ulama kita yang ditusuk dibilangnya pelaku adalah orang gila/ada kelainan jiwa Tapi kalo pejabat yang di tusuk pelakunya dibilang Islam radikal , terorist dan lain lain trus pelakunya di tangkap.”

Pelaku Penusukan Syech Ali Jaber, Diduga Sudah 4 Tahun Mengalami Gangguan Kejiwaan. Rekam Jejak Media Sosial Pelaku Pada Tahun 2018_2019 Pelaku Membuat Postingan Di Instagram( IG) andrian_alfin. Facebook (FB) Alfin Andrian. #oranggila #zaman #now.

Sebelumnya Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin meminta kepada Polri untuk tidak cepat percaya pengakuan pelaku penusukan Syaikh Ali Jaber sebagai orang gila.

Baca Juga:






Din juga meminta Polri mengusut siapa di balik orang yang menusuk Ali Jaber. Ali Jaber sendiri kemarin sudah sehat setelah tangannya dijahit 10 jahitan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post