Bikin Elus Dada! Kepergok Selingkuh, Istri Sah Malah Ikhlaskan Suaminya Sama Pelakor

Bikin Elus Dada! Kepergok Selingkuh, Istri Sah Malah Ikhlaskan Suaminya Sama Pelakor

author photo
Bikin Elus Dada! Kepergok Selingkuh, Istri sah Ikhlaskan Suaminya Sama Pelakor


Seorang istri mengenakan jilbab merah menyerahkan suaminya ke perempuan selingkuhan suami.

Dia habis kesabaran karena sang suami selingkuh dengan perempuan lain.

‘Ijab kabul’ penyerahan sang suami itu direkam dalam sebuah video. Bahkan dalam video itu ada seorang saksi yang disebut sebagai pemilik kontrakan.

Dengan tenang, perempuan tersebut merekam aksinya menyerahkan sang suami kepada pelakor dan mengunggahnya di akun sosial media miliknya @quenna.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, si istri, suami dan seorang wanita lain berkumpul di sebuah kontrakan.

Perempuan berkerudung merah itu memegang kameranya dan berkata bahwa ia akan mengikhlaskan suaminya dimiliki wanita lain.

Seorang pria yang diduga merupakan suami perempuan itu tampak berjongkok menghadap satu perempuan lain yang diduga merupakan simpanannya.

“Saya serahkan suami saya kepada saudari Rohmah,” kata si istri sembari mengarahkan kamera ke arah suaminya dan perempuan lain tersebut.

Si wanita lain yang ia panggil Rohmah melambaikan tangannya menolak pernyataan si istri.

“Nggak, saya tidak mau,” kata Rohmah seraya tersenyum.

“Terserah mau nggaknya, yang penting kelanjutanya terserah kalian berdua,” kata si istri.

Ia kembali menegaskan bahwa dirinya sudah ikhlas menyerahkan sang suami kepada orang lain.

“Yang penting di sini saya menyerahkan suami saya Riski Riyadi kepada saudari Rohmah, saksinya Abang Amir, yang punya kontrakan,” kata perempuan itu lagi sambil menunjukkan seorang laki-laki yang turut hadir di ruangan kontrakan tersebut.

Dalam caption vido yang ia unggah, si istri mengaku menyerahkan suaminya kepada wanita lain karena merasa terlalu sering disakiti.

“Daripada sakit hati terus, mendingan ikhlas deh,” tulis dia.

Berita tentang istri menyerahkan suami kepada selingkuhannya itu kontan membuat sejumlah warganet menuliskan rasa keprihatinan mereka.

“Salut sama mbaknya, enggak perlu pakai kekerasan. Suaminya sudah ketahuan dan mengakui perselingkuhannya maka dipersilakan untuk ekdua pasangan melanjutkan hubungannya. Dengan begitu mbak terlihat elegen, toh Tuhan enggak pernah tidur. Tuhan tahu siapa yang pantas mendapatkan sebuah berlian,” tulis @septi_******* memberi semangat.

“Hatinya hancur tapi dia masih tetap tegar. Wanita hebat,” puji @kadung_******.

“Orang kalau sudah selingkuh mending lepasin aja karena memang cintanya bukan buat kita lagi, hehehe,” komentar @maya********.

“Ditolak istri dan selingkuhan, yee bentar lagi jadi gelandangan,” tulis @yos**** menyentil si suami dalam video tersebut.
Next article Next Post
Previous article Previous Post