https://services.vlitag.com/vpaid/?q=8a7b73d6a77c33fb99c70ab6e96e9064&defaultVolume=&page_url=http://kabarmakkah.com
Viral Lafaz Allah Terekam Foto Satelit di Sawahlunto, Ternyata Bukan Settingan, Ini Videonya

Viral Lafaz Allah Terekam Foto Satelit di Sawahlunto, Ternyata Bukan Settingan, Ini Videonya

Viral Lafaz Allah Terekam Foto Satelit di Sawahlunto, Ternyata Bukan Settingan, Ini Videonya


Belakangan ini, beredar penggalan foto satelit yang menunjukkan suatu lokasi menyerupai lafaz Allah.

Katanya, lokasi itu berada di Sawahlunto, Sumatera Barat.

Foto itu awalnya beredar setelah diunggah ke media sosial oleh Ade Rahardian. Dia menyebut lafaz Allah itu terletak di daerah Talawi, sekitar empat kilometer dari Sawahlunto.

Berdasarkan informasi, Ade awalnya hanya iseng setelah mengunduh aplikasi Google Earth di ponselnya.

Namun betapa terkejutnya Ade melihat suatu lokasi yang menyerupai lafaz Allah.

Gambar itu kemudian dia unggah ke media sosial dan akhirnya viral.

Banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan tanda-tanda kekuasaan Allah.

Namun banyak pula yang mencibirnya dan mengatakan bahwa itu hanyalah hoax ataupun settingan belaka.

Sejak saat itulah seorang pemuda bernama Rafi Rudini (25) ingin membuktikan kebenaran tentang lokasi yang membentuk lafaz Allah tersebut.

Menggunakan drone, Rafi kemudian membuktikan bahwa fenomena itu memang benar adanya.

"'Lafaz Allah' Saat manusia berlomba-lomba memperlihatkan kehebatannya, Tuhan punya cara memperlihatkan kuasa-Nya. Sulit diterima dengan pikiran terbuka, bagaimana ditengah hamparan hijau yang luas, jika dilihat dari ketinggiaan mampu membentuk lafaz Allah, sang pencipta langit dan bumi. Namun, itulah kenyataannya, saksi bahwa tak ada yang mampu mengalahkan kekuasaan-Mu. Kami hanya hamba-Mu yang kecil, segala dunia dan se-isinya hanya milik-Mu. Masyaallah. Allahuakbar," tulis Rafi pada akun Instagram miliknya, @eliticca.

Berdasarkan penelusuran Rafi, daerah yang membentuk lafaz Allah itu berada di Desa Bukit Gadang, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Lafaz Allah itu ternyata terbentuk dari areal persawahan. Sedangkan sekelilingnya adalah ladang masyarakat.

Tonton video selengkapnya di bawah ini:



"Lafaz Allah" Saat manusia berlomba-lomba memperlihatkan kehebatannya, Tuhan punya cara memperlihatkan kuasa-Nya. Sulit diterima dengan pikiran terbuka, bagaimana ditengah hamparan hijau yang luas, jika dilihat dari ketinggiaan mampu membentuk lafaz Allah, sang pencipta langit dan bumi. Namun, itulah kenyataannya, saksi bahwa tak ada yang mampu mengalahkan kekuasaan-Mu. Kami hanya hamba-Mu yang kecil, segala dunia dan se-isinya hanya milik-Mu. Masyaallah. Allahuakbar. - 📍Desa Bukit Gadang, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat. @editorest.id @visiteditor @visualinspirasi @indoviral8 @indovisualgram @exploresawahlunto @info.minang @babesumbar @beritaummatislam @sawahluntotourism #eliticca #eliticcasumbar #videography #viral #videoviral #lafadzallah #lafadzallahmuhammad #videocinematic #videodrone #sawahlunto #wonderfulindonesia #beritaislam #beritaviral @sumbar_rancak @explore_sumbar #exploresumbar #minangkanindonesia @bugairasta01 @beritaindonesia_ @beritasumbar @duniaislam2 @explore_sumbar @exploresumatrabarat @tripsumbar @kabarminang @sahabatsurga
A post shared by ELITICCA (@eliticca) on



Next article Next Post
Previous article Previous Post