Kenalan di Facebook, Pria Disabilitas Ini Langsung Nikahi Dewi Setelah 4 Hari

Kenalan di Facebook, Pria Disabilitas Ini Langsung Nikahi Dewi Setelah 4 Hari

Kenalan di Facebook, Pria Disabilitas Ini Langsung Nikahi Dewi Setelah 4 Hari


Jodoh adalah sebuah misteri, Kapan bakal bertemu dan dimana bertemunya merupakan rahasia-Nya.

Ada yang berjodoh dengan kawan lama, ada yang berjodoh dengan guru sendiri, bahkan malah ada yang berjodoh dengan tetangga sebelah rumah.

Begitu pula, ada yang ketemu jodoh di tempat kerja, ada yang ketemu di kampus bahkan sampai ada pula yang ketemunya secara tak sengaja saat naik transportasi umum.

Kali ini berita tentang jodoh datang dari seorang netizen bernama Untung Jayadi. Ia mengaku menemukan jodohnya di Facebook.

Pemuda 19 tahun ini bahkan masih belum mencerna baik dengan kenyataan yang ada di depan matanya, dimana telah menjadi suami sah bagi wanita pujaannya, Silna Dewi (18).

Bagaimana tidak, selain karena keterbatasan fisiknya, yakni kedua kaki dan tangan tumbuh pendek, juga waktu yang dihabiskan selama perkenalan.

Sejak berkenalan di media sosial Facebook, keduanya memutuskan bertemu dan jadian, dan kemudian empat hari setelahnya melanjut ke langkah serius.

“Awal mulanya dari video di FB, kemudian kami chating-chatingan, dia (Dewi) minta kenalan, kemudian minta nomor telepon, dan kami jadian. Setelah itu, saya ajak nikah, tapi sebelumnya saya tegaskan sama Dewi bahwa nikah itu tidak main-main, kalau kamu serius, saya juga serius gitu, dan akhirnya mau,” cerita Untung.

Kenalan di Facebook, Pria Disabilitas Ini Langsung Nikahi Dewi Setelah 4 Hari


Persetujuan Dewi untuk melangkah bersama ke pelaminan ini sontak membuat Untung sangat bahagia. Ia bahkan merasa seperti mimpi.

“Perasaan campur aduk, bahagia campur sedih, saya ngerasa seperti bermimpi bisa nikah seperti ini,” tutur anak bungsu dari 5 bersaudara tersebut.

Pun demikian dengan Dewi. Dia mengaku bahagia bisa menikah dengan Untung, lelaki yang dinilainya sangat lucu tersebut.

“Perasaan tentu bahagia, bisa menjalin keluarga,” kata Dewi.

“Saya tidak memandang apa-apa, saya suka sama Untung, videonya banyak lucu-lucu,” timpalnya.

Pernikahan mereka sendiri digelar di kediaman mempelai wanita di Desa Presak, Lombok Tengah, pada Selasa (23/6/2020), dengan maskawin berupa 3 gram emas dan uang Rp 2 juta.

Next article Next Post
Previous article Previous Post