Heboh Kelas Poligami saat New Normal, Biaya Pendaftaran Rp3,5 Juta

Heboh Kelas Poligami saat New Normal, Biaya Pendaftaran Rp3,5 Juta

author photo
Heboh Kelas Poligami saat New Normal, Biaya Pendaftaran Rp3,5 Juta


Media sosial Indonesia dan netizen khususnya warga Kota Bekasi dihebohkan dengan beredarnya poster kelas poligami.

Tak tanggung-tanggung, biaya pendaftaran pelatihan tersebut Rp3,5 juta untuk peserta pria dan Rp1,5 juta untuk peserta wanita.

Bagian atas poster ditulis “New normal? Poligami! Mulai semuanya dengan ilmu, teori dan praktik langsung dari praktisi poligami berpengalaman serta rekomdasi dari akhwan-akhwat siap beramal poligami”.

Kelas poligami itu akan diisi oleh sejumlah praktisi poligami. Acara digelar di Bekasi dengan jargon "Cara Kilat Dapat Istri Empat Sesuai Syariat".

Dari keterangan dalam poster, kelas tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, 28 Juni 2020, mendatang pukul 09.00-17.00 WIB.

Adapun peserta yang bisa mengikuti kelas tersebut sangat terbatas, yakni hanya untuk 20 pendaftar. Sementara dalam poster juga terpampang empat foto yang diduga sebagai pemateri.

"Cara Kilat Dapat Istri Empat Sesuai Syariat," begitu slogan yang terpampang dalam poster.

Kegiatan itu pun dikhususkan bagi muslim, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB, terbuka bagi single maupun yang sudah menikah.

Memang, lokasi persis kelas poligami tak diinformasikan secara terang-terangan.

Hanya saja, peserta diwajibkan mendaftar dan mentransfer terlebih dahulu biaya pendaftaran, barulah peserta akan dimasukkan ke Grup WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait lokasi acara.

Ketika dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya akan menelusuri soal kebenaran informasi ini.

"Kita cari tahu dulu, dicek dulu," kata Kompol Erna ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/6/2020)

Baca Juga:

Next article Next Post
Previous article Previous Post