Dapat Firasat dari Allah Soal Obat Corona, Kakek Ini Langsung Telpon Ganjar Pranowo

Dapat Firasat dari Allah Soal Obat Corona, Kakek Ini Langsung Telpon Ganjar Pranowo

Dapat Firasat dari Allah Soal Obat Corona, Kakek Ini Langsung Telpon Ganjar Pranowo


Belum lama ini Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dikejutkan dengan seseorang yang menghubunginya lewat saluran telepon. Pria tersebut mengaku memiliki titik terang untuk menyembuhkan virus corona COVID-19 yang menyerang dunia saat ini.

Melalui akun media sosial Instagram-nya @ganjar_pranowo, gubenur berambut putih tersebut mengunggah video singkat percakapannya dengan pria tersebut. Dalam percakapan tersebut, sang pria mengaku berasal dari Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Pria tersebut berbicara dengan Ganjar menggunakan bahasa Jawa. Ia mengaku mendapatkan firasat, bahwa tape yang terbuat dari singkong efektif untuk menyembuhkan virus corona COVID-19. Ganjar pun mencoba untuk terus mengulik banyak informasi dari pria tersebut.

“Ini lho pak, obatnya itu saya dapat firasat dari Allah itu tape singkong,” ujar pria tersebut.

Penasaran dengan pernyataan pertama bapak tersebut, Ganjar pun kembali bertanya “Obatnya tape singkong? Anda dapat firasat dari mana?” tanya Ganjar.

Pria itu pun kemudian membalas pertanyaan Ganjar dan mengaku firasat tersebut ia peroleh di rumah dengan cara memohon. Makin penasaran dengan pernyataan pria tersebut, Ganjar kembali menimpali dengan memberikan pertanyaan.

“Jadi kamu meminta? Cara memintanya gimana?” ucap Ganjar.

Ganjar pun meminta pria tersebut memberitahu secara detail bagaimana cara ia mendapatkan firasat tape sebagai obat yang efektif untuk mengobati COVID-19.

“Allah ini kan memberi penyakit kan pasti memberi obatnya, kan gitu pak? Saya nyuwun merenung,” tutur pria tersebut.

Tidak puas dengan jawaban pria tersebut, Ganjar kembali bertanya bagaimana cara bapak itu merenung hingga mendapatkan firasat tape singkong sebagai obat COVID-19.

Tapi tampaknya pria tersebut sedikit kesulitan dalam menjawab pertanyaan yang diajukan gubenur berusia 51 tahun itu.

“Saya berdoa pak. Ya Allah saya minta kepada-Mu ya Allah, penyakit ini kok orang yang canggih kok gak bisa menemukan (obat). Allah memberi penyakit kan pasti memberi obatnya. Saya minta kepada-Mu ya Allah, apa obatnya supaya ini jangan bertele-tele. Saya kan kasihan juga sama Pak Jokowi,” terang pria tersebut.

Usai menguggah video tersebut, para netizen pun bereaksi memberikan komentarnya. Ternyata banyak netizen yang berpikir positif untuk mencoba cara tersebut. Terlebih tape singkong adalah makanan yang aman untuk dikonsumsi dan mudah ditemukan di mana-mana.

“Really? Cb saja dulu kan ga pernah tau kalo ga dicoba. Kalo benar Alhamdullilah wasyykurillah kalau engga bener ya yg penting sudah dicoba,” ujar seorang netizen.

“Ikhtiar..siapa tau bener tape bs jd obat..semoga qt semua sllu dlm limdunganNya dan pagebluk ini segera musnah dr muka bumi.aamiin,” ungkap netizen lainnya.

Sementara seorang netizen lainnya menulis: “Bismillah semoga memang betul diijabah Allah dengan obat murah meriah. sebisa mungkin positif thingking aja yah.”
Next article Next Post
Previous article Previous Post