Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga

Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga

author photo
Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga



Kita mungkin sering bingung bagaimana cara Mendatangkan Rezeki Tak Terduga, Bagaimana cara mendatangkan rezeki dengan cepat atau bingung dengan masalah rezeki lainnya, padahal sudah melakukan banyak cara.

Namun tetap saja rezeki tidak kunjung datang.  Ataupun anda yang sedang terlilit hutang dan masih belum bisa melunasinya, karena belum mendapatkan rezeki lebih.

Oleh karena itu saya ingin sedikit menjelaskan kepada anda tentang wirid doa amalan untuk mendatangkan rezeki secara tak terduga. agar setelah kita mengamalkan doa tersebut rezeki bisa lancar kembali.

Doa ini bisa anda baca sebagai amalan rutin, sehingga ketika anda benar benar tidak punya uang anda akan mendapatkan rezeki tanpa disangka.

Entah darimana, bisa jadi mendapat pertolongan dari seseorang, menang arisan, mendapatkan undian atau bahkan mendapat uluran tangan dari seseorang kaya raya nan dermawan. Adapun amalan mendatangkan rezeki tak terduga selengkapnya adalah sebagai berikut:

Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga



ROBBANAA ANZIL-‘ALAINAA MAA’IDATAM MINAS-SAMAA’I TAKUUNU LANAA ’IDAL-LI’AWWALINAA, WA-AAKHIRINAA, WA-AAYATAM MINKA WARZUQNAA WA-ANTA KHOIRUR-ROOZIQIN.

Artinya :


Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit, yang hari turunnya itu akan menjadi hari besar bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami, ataupun orang-orang yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda kekuasaan-Mu. Berilah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.


Cara mengamalkan :

Ketika anda mengalami kesulitan ekonomi yang amat sangat, rutinkanlah mengerjakan sholat dhuha 4 rakaat di pagi hari. Setelah itu bacalah doa amalan meminta rezeki tak terduga diatas sebanyak 33 kali.

Kemudian, ketika malam hari silahkan lakukan sholat hajat 2 rakaat. Perbanyak membaca istighfar dan bacalah doa amalan mendatangkan rezeki tak terduga setelah salam sebanyak 77 kali. maka insya ALLAH pertolongan dari ALLAH akan datang, anda pun akan dimudahkan dan diberikan jalan keluar atas kesulitan ekonomi anda.

Entah darimana datangnya yang pasti Allah adalah Maha Penolong bagi hambaNYA yang mau sabar dan berusaha.

Demikian wirid doa amalan meminta dan mendatangkan rezeki tak terduga secara cepat. semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH

Next article Next Post
Previous article Previous Post