Innalillahi, Asyik Main HP, Pramono Meninggal Tersambar Petir

Innalillahi, Asyik Main HP, Pramono Meninggal Tersambar Petir

author photo
Innalillahi, Asyik Main HP, Pramono Meninggal Tersambar Petir


Pramono (44) warga Dusun III Desa Macang Sakti, Kecamatan Sanga, Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tewas tersambar petir saat sedang asyik bermain telefon genggam (handphone). Ia tewas mengenaskan di rumahnya pada Sabtu 16 Desember 2017 sekira pukul 18.30 WIB.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (16/12) sekitar pukul 18.30 Wib kemarin, bermula Pada saat hujan korban sedang guling dikasur dalam rumah sambil memegang Handphone (HP) yang sedang dicas, Dengan seketika petir menyambar rumah korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

Sedangkan tiang penyangga teras hancur dan kasur kapuk rusak serta kabel listrik hangus terbakar.

“Disini dari sore memang hujan disertai petir yang menyambar-nyambar terus dan menyebabkan pak Pramono disambar petir sampai meninggal dunia” Ujar Warga Macang Sakti.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIK melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Muklis SH membenarkan kejadian tersebut, menerima laporan warga Bripka Joko Pospol Macang Sakti Sektor Sanga Desa langsung terjun ke TKP.

“Anggota langsung ke TKP, yang mengetahui pertama kali kejadian tersebut adalah istri korban, korban tidak sempat berteriak karena meninggal seketika ditempat” Jelas Muklis.

Saat itu memang sedang turun hujan lebat disertai kilatan petir. Selang tak berapa lama petir pun langsung menyambar rumah korban hingga mengenai dirinya yang terbaring di kasur.

Bripka Joko, selaku petugas jaga Pospol Macang Sakti Sektor yang menerima informasi dari warga setempat langsung meluncur ke lokasi. Jenazah korban lalu disemayamkan hari itu juga sekira 200 meter dari rumah duka.
Next article Next Post
Previous article Previous Post