Hafal Surat Al Mulk Atau Al Waqiah, Warung Ini Gratiskan Dagangannya

Hafal Surat Al Mulk Atau Al Waqiah, Warung Ini Gratiskan Dagangannya

author photo
Setiap orang bisa saling memajukan umat muslim agar bisa lebih baik dalam beramal. Begitu juga yang dilakukan oleh Warung Ikhlas “Melangkah Dengan Sedekah” yang meluncurkan program Jumat Barokah.

Hafal Surat Al Mulk Atau Al Waqiah, Warung Ini Gratiskan Dagangannya

Pelanggan yang datang ke warungnya bisa gratis makan jika hafal surat Al Mulk atau Al Waqiah, sebagaimana yang diungkapkan oleh Joko selaku ketua Umum Melangkah Dengan Sedekah.

“Program baru MDS ini bekerja sama dengan pedagang kaki lima di sepanjang jalan Semenromo, Ngruki, kami memberikan gratis makan dengan membaca hafalan surat Al Mulk atau Al Waqi’ah. Silahkan umat Islam datang ke sini,” ujar Joko, seperti dikutip dari Panjimas, Jumat (10/3/2017).

Salah satu warung yang ikut dalam program ini adalah warung Pak Amir yang berada di Jalan Semenromo Ngruki Cemani Grogol Sukoharjo Jawa Tengah. Selain itu terdapat juga pedagang lain yang ikut dalam program tersebut.

Pak Amir mengaku sangat senang dengan program yang dijalankan di daerahnya itu karena selain memperoleh rezeki, ia juga mendapatkan keberkahan di dalamnya.

“Semoga Amal MDS lancar dan berkah, warung saya insya Allah tambah rame dan berkah karena ada pembeli yang murojaah Al Qur’an. Baru ada dua, mereka malu mas, di sini kan banyak yang hafal Al Qur’an, ya cuma malu mungkin,” kata Amir.

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post