Masyaallah, Makan Di Warung Bakso Ini Gratis Selama-Lamanya Asal Hafal Al Quran 30 Juz




KabarMakkah.Com – Tidak ada yang aneh dengan warung bakso ini dibandingkan dengan warung-warung bakso lainnya. Yang jelas nampak berbeda hanyalah dari spanduk di depan gerobaknya yang bertuliskan “Pemanas kami pakai arang bukan api kompor”.

Begitu pun juga dengan menu makanan yang disajikan dimana kebanyakan menunya sama dengan yang ada di warung bakso lain seperti aneka bakso kuah, bakso bakar dan minuman pelengkap berupa teh manis atau es jeruk.

Masyaallah, Makan Di Warung Bakso Ini Gratis Selama-Lamanya Asal Hafal Al Quran 30 Juz

Lalu apa yang menjadikan warung ini begitu dikenal oleh para netizen ataupun masyarakat yang ada di kota tersebut? Dilansir dari Rancah Post, Jumat (18/3/2016), pemilik yang menamai warungnya dengan nama warung bakso syar’i ini menyediakan bakso gratis untuk para penghafal Al Quran yang mampu menghafal sebanyak 30 juz. Bukan hanya sekali atau satu hari saja pemiliknya memberikan bakso secara cuma-cuma, melainkan selama-lamanya.

Warung bakso ini berada di Jalan Ahmad Yani KM 23, Landasan Ulin. Posisinya berada di depan kantor Hexindo Hitachi, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Selain itu kelebihan dari warung ini adalah pemilik atau penjaganya yang mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dan Arab.

Sontak berbagai kelebihan dari warung ini menuai komentar positif dari para netizen dimana lebih dari 1,8 ribu pengguna Facebook menyukainya dan lebih dari 547 orang membagikan foto tersebut.

Beberapa komentar positif terhadap foto tersebut diantaranya dari Elyana Muchlis yang berkata, “Subhanallah, semoga laris :).”

Selain itu akun Mantorik menulis, “Insha Allah tambah laris dagangannya. Aamiin.”

Meski begitu, ada juga komentar negatif terhadap yang dilakukan pemilik warung tersebut dengan berdalih hanya ingin meningkatkan laba dan pencitraan dari dagangannya saja. Komentar negatif tersebut langsung dibantah oleh akun yang lain dan berkata bahwa setiap orang mesti berbaik sangka atas niat baik sang pemilik warung.

Jadi, untuk Anda yang sudah hafal Al Quran 30 juz, segera datang ke warung bakso tersebut dan nikmati kelezatan bakso gratis selama-lamanya.





loading...