2 Lembar Kertas Ini Akan Diisi Raja Salman Usai Shalat di Masjid Istiqlal

2 Lembar Kertas Ini Akan Diisi Raja Salman Usai Shalat di Masjid Istiqlal

author photo
Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dijadwalkan melakukan kunjungan singkat ke Masjid Istiqlal. Selain salat sunah, Raja Salman akan mengisi lembaran kertas.

2 Ini Lembar Kertas Ini Akan Diisi Raja Salman Usai Shalat di Masjid Istiqlal
2 Ini Lembar Kertas Ini Akan Diisi Raja Salman Usai Shalat di Masjid Istiqlal


Raja Salman dijadwalkan ke Istiqlal pada kisaran tanggal 2 Maret 2017. Dia akan ke Istiqlal pada siang hari, usai waktu zuhur.

Setelah mengambil air wudu dan menunaikan salat tahiyatul masjid dua rakaat, Raja Salman akan diminta pengurus Masjid Istiqlal mengisi dua lembar kertas. Kertas tersebut biasa diisi oleh tamu kenegaraan yang berkunjung ke Istiqlal.

Lembar kertas berwarna biru untuk sebagai lembar buku tamu. Sedangkan lembar berwarna merah merupakan lembar pemberian pesan dan kesan.

Pengurus Masjid Istiqlal sudah menyiapkan meja dan kursi untuk Raja Salman mengisi dua lembar kertas tersebut. Meja dan kursi itu nantinya akan diletakkan tak jauh dari tempat Raja Salman menunaikan salat.

Meja dan kursi untuk Raja Salman mengisi dua lembar kertas di Istiqlal


"Ini agak spesifik karena Raja kan sudah cukup berumur, 80 lebih, duduk saat mengisi buku tamu, ukuran kursi sudah ditentukan. Mungkin pakai kursi khusus," ujar Kepala Bagian Protokoler Masjid Istiqlal Abu Hurairah ketika ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

Baca Juga:




Hurairah menyatakan Raja Salman tak akan menghabiskan banyak waktu di Istiqlal. Kurang-lebih hanya 30 menit.
Next article Next Post
Previous article Previous Post