Doa Ustadz Arifin Ilham Untuk Aksi 212: Ya Allah Bimbinglah Para Pemimpin Kami Dengan HidayahMu

Doa Ustadz Arifin Ilham Untuk Aksi 212: Ya Allah Bimbinglah Para Pemimpin Kami Dengan HidayahMu

author photo
Doa Ustadz Arifin Ilham Untuk Aksi 212: Ya Allah Bimbinglah Para Pemimpin Kami Dengan HidayahMu


Assalaamualaikum wa rahmatullahi wabarakaatuh.

Allahumma ya Allah, ampunilah seluruh dosa dosa kami... Aamiin.

Allahumma ya Allah, berkahilah negeri kami dengan ketaqwaan para pemimpinnya dan rakyatnya... Aamiin.

Allahumma ya Allah, bimbinglah para pemimpin kami dengan hidayahMu agar mereka jujur, amanah, teladan, dan mencintai kami karenaMu...aamiin.

Allahumma ya Allah, selamatkan negeri kami dari bala bencana karena murkaMu... Aamiin.

Allahumma ya Allah, selamatkan seluruh kaum muslimin muslimat di dunia ini, terutama para mujahidin dan mustadhafiin di Palestina, Afghanistan, Irak, Suriah, Yaman, Mesir, Afrika Tengah, Uighur China, Kasmir India, Rohingya Myammar, Patani Thailand dan Moro Piliphina... Aamiin.

Allahumma ya Allah, lindungilah, jagalah, satukanlah hati semua ulama dan habaib kami yang memperjuangkan SyariatMu dan Sunnah nabiMu... Aamiin.

Allhumma ya Allah, berkahi Aksi Super Damai jum'at 212, jagalah aksi ini dari provokasi kezholiman syetan jin dan manusia, dan jadikanlah aksi ini menyatukan hati dan harakah da'wah kami di NKRI tercinta ini.... Aamiin.

Allahumma ya Allah, hancurkanlah, cerai beraikanlah mereka yang memerangi kami, yang membuat banyak tipu daya dan fitnah untuk kami... Aamiin.

Allahumma ya Allah, Al Haadi, Pemilik hidayah, Penguasa semua hati, berlah hidayah untuk bapak Basuki Tjahaya Purnama, karena kami yaqin beliau belum faham kebenaran dan kemuliaan Islam... Aamiin.

Allahumma ya Allah, berkah aksi ini, berkah ulamanya, berkah umaranya, berkah tujuan aksinya, berkah harakah da'wahnya, berkah umat Islam sebagai umat teladan, dan berkah negeri Indonesia tercinta ini... Aamiin.

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar.

(K. H. Muhammad Arifin Ilham)

Next article Next Post
Previous article Previous Post