Baru Kenal 3 Minggu, Pasangan Ini Putuskan Menikah, Kisahnya Pun Menjadi Viral

Baru Kenal 3 Minggu, Pasangan Ini Putuskan Menikah, Kisahnya Pun Menjadi Viral

author photo
Hanya Allah yang mengetahui jodoh seseorang dan Allah juga yang akan mempertemukan seseorang dengan jodohnya tanpa menunggu waktu lama. Itu juga yang dialami oleh seorang pemuda bernama Azlan Andi dengan wanita bernama Sabatini.

Dilansir dari Thevocket, pasangan asal Malaysia ini awalnya bertemu dalam acara persatuan Malaysia di Amerika. Diketahui bahwa Azlan merupakan mahasiswa tingkat akhir Jurusan Animasi dan Saba merupakan mahasiswa jurusan Business and Maritime law.

Baru Kenal 3 Minggu, Pasangan Ini Putuskan Menikah, Kisahnya Pun Menjadi Viral

Setelah saling mengenal selama 3 minggu, keduanya pun mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan.

“Kami kenal 3 minggu, minggu pertama saling mengenal. Minggu kedua lamaran dan minggu ketiga menikah,” ucap Azlan.

Dalam media sosial milik Saba, ia menceritakan bagaimana kisah pertemuannya dengan Azlan sehingga mantap menikah meski baru 3 minggu berkenalan. Hal ini karena banyak orang yang penasaran bagaimana bisa seseorang bisa begitu mantap menikah, padahal belum lama berkenalan.

Dalam tulisannya diketahui bahwa Saba hanya bertemu dengan Azlan satu kali saja. Setelah itu mereka saling kontak lewat ponsel. Setelah 3 minggu Azlan kemudian melamarnya dan disetujui oleh pihak keluarga. Bahkan orangtua Saba meminta agar pesta pernikahan digelar dengan sesederhana mungkin.

Sementara itu untuk maskawinnya, Azlan memberikan sebuah cincin dan tafsir Qur’an. Meski tidak ada kemewahan dalam pernikahan keduanya, namun Allah memudahkan pernikahan tersebut.

Saba pun merasa bahwa semua begitu dimudahkan Allah sehingga ia mau diperistri oleh Azlan dan tidak perlu pikir panjang.

“Sebab semuanya dimudahkan. Mulai dari lamaran hingga menikah. Ia sebenarnya akan pergi ke Eropa minggu depan. Dan dia ingin menikah sebelum itu. Kemudian Saba tanya ayah, dia oke. Semua oke. Jadi ya nikahlah kita,” ucap Saba.

Pihak keluarga Saba begitu mendukung pernikahan tersebut mulai dari yang menyiapkan tata rias hingga memasak. Saba pun kini mantap untuk berhijab setelah sebelumnya tidak berhijab lantaran berkuliah di Amerika yang notabene memiliki islamphobia cukup tinggi.

Setelah Azlan mengirimkan pesan tentang agama, Saba pun mantap untuk menutup aurat dan berusaha menjadi seorang istri yang taat.

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post