Menikah Di Usia 19 Tahun, Begini Kehidupan Istri Ustadz Riza Sekarang




Bagi mereka yang senang menonton sinetron seperti Pesantren Rock n Roll mungkin tidak asing dengan sosok artis cantik bernama Indri Giana. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Zahwa yang menjadi adik kandung dari Wahyu Subuh.

Menikah Di Usia 19 Tahun, Begini Kehidupan Istri Ustadz Riza Sekarang

Sejak ikut dalam sinetron tersebut, Indri mengaku mendapatkan hidayah untuk berhijab yang benar.

“Ya ini hidayah ya buat aku. Tadinya ya aku dalam kehidupan sehari-hari tampil biasa saja. Ini baru juga sih sekitar dua bulan,” ucapnya dahulu, sebagaimana dilansir dari Media Nasional Online (19/9).

Dalam sinetron itu juga Indri bertemu dengan Ustadz Riza yang juga ikut berperan menjadi salah satu pendukung. Rasa penasaran Indri akan sosok Ustad Riza membuat ia pun menjalani ta’aruf.

Dituturkannya bahwa selama menjalani proses tersebut, ia menyangka bahwa ustadz Riza mungkin berumur 25 tahun.

“Aku tidak pernah tanya langsung. Tapi akhirnya aku baru tahu umur Ustadz itu 35 tahun menjelang pernikahan. Jadi aku ketipu selama ini. Ha..ha..ha.” ucapnya.

Meski terpaut umur yang cukup jauh, Indri tidak ambil pusing dan tetap yakin dengan keputusan hatinya kepada Ustadz Riza.

“Karena ustadz berjiwa muda jadi umur tidak jadi masalah. Apalagi setelah menikah ustadz yang kayak anak kecil, jadi suka manja,” tuturnya.

Menikah Di Usia 19 Tahun, Begini Kehidupan Istri Ustadz Riza Sekarang

Pasangan yang terpaut 11 tahun dan menikah pada tanggal 14 Maret 2014 ini akhirnya dikaruniai seorang putri cantik bernama Zulaika Nisaaul Jannah Makkatul.

Indri pun kerap mengunggah aktivitasnya bersama dengan buah hati maupun dengan sang suami di akun Instagramnya. Ia juga mengungkapkan rasa senangnya bisa berpacaran setelah menikah.

Dilansir dari Tabloid Nova, Indri memiliki penilaian khusus kepada suaminya sehingga merasa nyaman hingga saat ini. Begitu pun sebaliknya dimana Ustadz Riza menilai Indri merupakan istri yang sholehah.

“Aku melihat ustadz sebagai sosok yang ramah dan beliau seorang laki-laki yang sangat santun sama ibunya. Dulu aku berpikir kalau sama ibunya saja beliau sangat perhatian, bagaimana nanti dengan istri? Dari situ aku semakin yakin menjalani rumah tangga bersama ustadz,” ucap Indri.

“Kalau Indri bagi saya itu adalah sosok wanita yang tidak pernah saya temukan sebelumnya. Dia adalah wanita untuk masa depan saya dan seorang wanita soleha,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...

close ini