Inilah Foto-foto dan Bukti Nyata Bahwa Siksa Kubur Itu Ada

Inilah Foto-foto dan Bukti Nyata Bahwa Siksa Kubur Itu Ada

author photo
Banyak manusia yang masih bertanya-tanya tentang adanya siksa kubur, apakah siksa kubur itu nyata adanya? Ingin tahu tentang fakta-fakta dan bukti nyata siksa kubur menurut Al Quran? mari lihat penjelasannya di bawah ini.

Sebagaimana kita ketahui, Alam kubur merupakan alam transisi setelah alam dunia menuju alam akhirat yang waktunya akan dimulai setelah nyawa dicabut dan alam ini akan berakhir setelah kebangkitan di hari kiamat. 

Di masa alam kubur ini, semua manusia yang telah meninggal dunia akan menunggu ratusan bahkan ribuan tahun untuk menanti datangnya hari kebangkitan. Orang yang beriman dan beramal shalih akan merasa bahagia di alam kubur sedangkan orang kafir akan terkena adzab.

Inilah Foto-foto dan Bukti Nyata Bahwa Siksa Kubur Itu Ada
Alam Kubur


Setelah dikubur, akan datang kepada manusia 2 Malaikat lalu bertanya, Siapakah Tuhanmu ? Siapakah Nabimu ? Apakah Agamamu ? Maka dia menjawab : Allah adalah Tuhanku, Muhammad adalah Nabiku, Islam adalah Agamaku.

Mereka yang banyak melakukan perbuatan maksiat dan dosa semasa hidup akan terus menerus menerima pukulan dahsyat dari malaikat.

Inilah Foto-foto dan Bukti Nyata Bahwa Siksa Kubur Itu Ada
Alam Barzakh


Disempitkan kuburnya, sampai tulang-tulang rusuknya saling bersilangan, dan didatangi teman yang buruk wajahnya dan busuk baunya.

Jika orang tersebut suka berdusta maka akan dirobek-robek mulutnya, dimasukkan ke dalam tanur yang dibakar, dipecah kepalanya di atas batu, ada pula yang disiksa di sungai darah, bila mau keluar dari sungai itu dilempari batu pada mulutnya.

Foto-foto dibawah ini merupakan bukti nyata jika siksa kubur itu haq dan benar adanya. Adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman, lalu dikuburkan.

Selang tiga jam kemudian, mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya. Karena ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk diidentifikasi kembali tentang kebenaran penyebab atas kematian anaknya tersebut.



Seluruh kerabat dan teman-temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi dari mayat pemuda tersebut. Mayat tersebut begitu berbeda dalam waktu 3 jam. Dia berubah tampak keabu-abuan seperti orang yang sudah tua.


Dengan tampak jelas ada bekas siksaan dan pukulan yang amat keras. Tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan ke badan membuat kondisi pemuda itu sungguh mengenaskan.


Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputus-asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut diyakini telah mengalami siksa kubur yang berat. Ya Allah, Naudzubillah min dzalik.


Semoga kita semua dijauhkan dari adzab kubur dan siksa api neraka, Aamiin.




Next article Next Post
Previous article Previous Post