Astagfirullah! Malam Tahun Baru, Pria Ini Ajak Istrinya Yang Berjilbab Ikut Pesta Miras

Astagfirullah! Malam Tahun Baru, Pria Ini Ajak Istrinya Yang Berjilbab Ikut Pesta Miras

author photo
Di malam tahun baru, Para remaja yang sedang nongkrong di Jalan Raya kawasan Plamongan Indah, "disambangi" Tim Elang Polrestabes Semarang, Kamis (31/12/2015).

Malam Tahun Baru
Malam Tahun Baru, Pria Ini Ajak Istrinya Yang Berjilbab Ikut Pesta Miras

Di pinggir jalan umum, para muda mudi ini terlihat asyik menikmati daging kodok sembari menenggak minuman keras (miras) jenis congyang.

Satu per satu, pengunjung warung haram tersebut itu diperiksa Tim Elang, hingga didapati di dalamnya sepasang suami istri yang membuat jengkel petugas.

Rupanya, sang suami mengajak istrinya menenggak miras di lokasi itu. Para polisi tersebut jengkel lantaran suami mengajak istrinya minum miras, meski saat itu, istrinya menggunakan jilbab.

"Kamu ini suami macam apa, malam tahun baru malah ajak istri minum miras. Lihat itu jilbab istrimu," kata salah satu anggota Tim Elang kepada pria itu sambil membentak.

Dibentak Petugas, Pria kerempeng tersebut diam tak berkutik, tak ada jawaban satu pun keluar dari mulutnya, hingga akhirnya keduanya diminta pulang ke rumahnya di daerah Mranggen Demak.

"Pulang!! kamu itu harusnya mengajak istrimu ngaji dan ibadah, bukan ajak minum congyang begini," bentak petugas seperti dilansir dari Tribunnews.

Bukan hanya di malam tahun baru mereka mendapati minuman haram di warung tersebut, Tim Elang mengaku sudah beberapa kali menyita puluhan miras jenis congyang disana. Namun sepertinya, pemilik warung tak jera dengan operasi yang sering digelar petugas.
Next article Next Post
Previous article Previous Post