Hotel Baity 5 Mekkah: Harga Murah Tapi Juga Dekat Dengan Kabah

Hotel Baity 5 Mekkah: Harga Murah Tapi Juga Dekat Dengan Kabah

author photo
KabarMakkah.Com – Hotel Baity 5 merupakan salah satu hotel murah yang berada di Makkah. Hotel ini memiliki desain yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Meski berharga murah dan berlevel bintang tiga, namun hotel Baity 5 memiliki rating yang bagus di mata konsumen.

Hotel Baity 5
Hotel Baity 5 Mekkah


Lokasi Hotel Baity 5 terletak di Jalan Ibrahim El Khalil. Yang membuatnya menjadi dijadikan tujuan penginapan adalah karena lokasinya juga bisa dibilang dekat dengan Masjidil Haram. Untuk bisa mengetahui lokasi yang tepat dari hotel murah tersebut yaitu berada di koordinat 21 derajat 25’1" dan 39 derajat 49’21”.

Hotel Baity 5 memang berjarak cukup dekat dengan Masjidil Haram yaitu sekitar 250 meter saja. Dengan kata lain, Anda bisa menuju ke Masjidil Haram dari Hotel ini hanya dengan berjalan kaki. Artinya Anda telah bisa menghemat beberapa riyal dengan tidak menggunakan taksi ataupun bus.


Baity 5 Makkah Hotel
Contoh Kamar Hotel Baity 5 Mekkah


Penghematan yang telah dilakukan bisa menjadi sebuah keuntungan dimana Anda bisa mengalokasikan dana tersebut untuk membeli hadiah atau oleh-oleh bagi keluarga yang ada di rumah. Sangat mubadzir jika harus mengeluarkan uang untuk hal yang sebenarnya masih bisa dihematkan sehingga fungsi dari tinggal di hotel tersebut benar-benar memberikan manfaat lebih baik dari segi harganya maupun lokasinya.

Untuk Anda yang berniat menginap di hotel Baity 5 tidak akan sulit menemukannya karena dengan letak yang berada di jalan Ibrahim al Khalil, hotel tersebut diapit oleh hotel lain seperti hotel Haneen Al Firdaus dan hotel Areej Al Falah. Hotel ini juga menjadi salah satu hotel yang memberikan harga lebih murah dibandingkan hotel-hotel lainnya.

Hotel yang dibangun untuk kalangan menengah ke bawah ini memiliki 100 buah kamar yang dilengkapi kamar mandi pribadi dan perlengkapan standar lainnya seperti AC, TV, lemari, meja dan tentu saja kasur yang nyaman.

Pelayanan hotel pun tak kalah dibandingkan dengan hotel lainnya meski harga hotel termasuk yang termurah. Jika biasanya hotel murah hanya menyediakan dua jenis kamar saja, maka hotel Baity 5 Makkah memberikan penawaran empat jenis kamar seperti yang umumnya ditawarkan oleh hotel berkelas atas. Anda yang ke Mekkah bersama dengan pasangan bisa memilih kamar ganda dan untuk yang berkeluarga bisa menggunakan layanan kamar yang lebih besar. Dengan begitu setiap kamar akan disesuaikan bersama kebutuhan Anda.

Hotel Baity 5 Mekkah


Jangan memandang sebelah mata terhadap hotel ini meski memiliki harga yang terbilang murah namun hotel ini memiliki peringkat yang cukup baik dimana telah mendapatkan ranking ke 44 dari 244 hotel yang ada di Mekkah. Dengan harga sewa kamar kurang dari $ 50 per malam, Anda akan mendapatkan fasilitas yang cukup menghibur. Banyak diantara hotel mahal yang telah merogoh kocek Anda namun dengan pelayanan yang mengecewakan.

Dengan memilih hotel Baity 5 Mekkah, Berarti Anda telah cerdas dalam menentukan hotel murah di Mekkah dengan kualitas pelayanan yang hebat.
Next article Next Post
Previous article Previous Post