Inilah 4 Hotel Terdekat Dengan Ka’bah di Makkah

4 Hotel Terdekat Dengan Ka’bah – Bagi seorang muslim, kota Mekkah merupakan kota yang paling penting dibandingkan dengan kota-kota yang di lain di berbagai belahan dunia. Ini karena kota tersebut menjadi pusat ibadah seluruh umat Islam. Baik untuk umrah maupun untuk berhaji.

Tentu saja untuk bisa berada di sana dengan nyaman dibutuhkan tempat tinggal yang aman dan dekat dengan Masjidil Haram atau Kabah. Dan berikut adalah hotel-hotel mengagumkan di dekat Kabah yang bisa menjadi pilihan Anda saat berada di kota penuh berkah tersebut.

1. Makkah Clock Royal Tower

Hotel berbintang 5 ini berada di depan pintu Abdul Aziz. Selain menjadi hunian favorit bagi umat muslim selama menjalankan ibadah haji atau umrah, hotel ini juga digunakan untuk tempat bisnis. Kelebihan yang membuat konsumen hotel tersebut merasa puas adalah sistem pelayanannya yang ramah dengan full service selama 24 jam.

Dalam hal kemudahan, hotel ini pun difasilitasi ATM yang berada di lantai dasar. Selain mendapatkan layanan laundry, Cleaning service hotel per kamar juga selalu siap sedia selama 24 jam. Untuk Anda yang ingin menukarkan uang pun sudah tersedia money changer di sekitar hotel ini.

5 Star Hotels in Makkah Near Haram
Makkah Clock Royal Tower Hotel

Demi kenyamanan pelanggannya selama di kota Mekkah, Hotel Clock Royal Tower Makkah juga menyediakan penyewaan mobil berkelas. Di dalam kamar, tampak sebuah ruangan yang luar biasa dengan fasilitas ruang bebas rokok dan ruang keluarga. Kebersihannya pun terjaga baik di dalam hotel maupun di lingkungan sekitar hotel. Tak salah jika hotel berbintang 5 ini menjadi pilihan utama para umat muslim yang datang ke Mekkah.

Jangan ragu untuk menginap di hotel ini karena disediakan berbagai fasilitas seperti tempat olahraga dan akses internet gratis. Terlebih lagi tempat olahraganya dilengkapi dengan bak mandi air panas dan layanan pijat. Bagi mereka yang menggunakan hotel sebagai tempat bisnis, disediakan pula ruang rapat dengan kenyamanan yang super mewah.

2. Makkah Hilton Tower

5 Star Hotels in Makkah Near Haram
Makkah Hilton Towers Hotel

Makkah Hilton Tower merupakan cabang dari hotel Hilton yang sudah mendunia. Hotel ini juga menjadi pilihan utama bagi para umat muslim yang pergi ke kota Mekkah untuk menjalani ibadah haji maupun umrah. Hotel Hilton Makkah terletak di jalan Ibrahim El Khalil, Tepat berada di sisi timur Ka’bah. Pelayanan dan service hotel ini tak perlu diragukan lagi, Karena mereka memang menawarkan pelayanan yang terbaik bagi para tamunya.

Lokasi yang strategis membuat hotel Hilton memiliki view area yang sangat menakjubkan. Pemandangan seperti Kabah, area Masjidil Haram dan sekitarnya akan menjadi sebuah pengalaman yang indah saat menginap di kamar hotel ini.

Loading...

Berbicara mengenai kuliner, Makkah Hilton Tower memberikan hidangan lezat dengan menu ala arab ataupun dari negara lainnya yang disajikan oleh restoran El Etlalah dan Al Fayhaa.

Hotel ini juga menyediakan pusat tempat perbelanjaan. Sehingga anda tak perlu jauh-jauh ketika sedang ingin berbelanja.

3. Swissôtel Makkah

Swissôtel Makkah Hotel
Swissôtel Makkah Hotel

Setelah seharian beribadah di Masjidil Haram, Anda bisa menghabiskan waktu istirahat yang berkualitas di hotel Swissôtel Makkah. Hotel berbintang lima ini terletak sangat dekat dengan masjidil Haram dan Kabah. Bergaya arsitektur Arab dengan desain kontemporer modern, hotel ini menyediakan sekitar 1.487 kamar suite yang menakjubkan. Berbagai pelayanan seperti ruang pertemuan, pusat bisnis dan dua restoran yang luas menjadi kelebihan tersendiri saat Anda menginap di hotel ini.

Hotel yang menghadap langsung dengan pintu King Abdul Aziz ini memiliki akses khusus untuk langsung menuju ke Masjidil Haram sehingga memudahkan bagi para tamunya jika sewaktu-waktu ingin beribadah.

Di bulan tertentu Swissotel Makkah Hotel memberikan promo diskon hingga 20%  dan paket HoneyMoon untuk mereka yang baru menikah. Layanan hotel di bidang kuliner tak perlu diragukan lagi karena terdapat candlelight dinner dan berbagai diskon menarik untuk makanan dan minuman yang ada di sana.

4. Intercontinental Dar Al Tawhid Makkah

Dar Al Tawhid Makkah
Intercontinental Dar Al Tawhid Makkah

Intercontinental Dar Al Tawhid menjadi hotel yang paling nyaman dan mewah dengan sensasi pemandangan yang indah di kota Mekah. Terletak di Jalan Ibrahim Al Khalil, Berhadapan dengan pintu King Fahd.

Berbagai jenis kamar tersedia mulai dari  Standar, Deluxe, kamar dengan pemandangan Masjidil Haram, kamar dengan pemandangan Kabah, Royal Suite hingga Presidential Suite. Dengan berbagai pilihan yang ada, Anda bisa memilih jenis kamar yang cocok dengan keinginan dan sesuai dengan budget anda.

Suasana Arab sangat terasa kental di hotel tersebut, dimulai dari pintu masuk anda akan disuguhi berbagai minuman pembuka khas arab. Layanan restoran seperti Al Rehab dan Al Tayebat siap sedia untuk memuaskan wisata kuliner anda.

Ruang pertemuan atau rapat pun disiapkan dengan nuansa ekslusif untuk kebutuhan bisnis serta ballroom yang mewah. Di dalam hotel juga terdapat tempat olahraga dan tempat rekreasi bagi anak-anak. Kemudahan berinternet bisa didapatkan dengan mudah dan gratis. Dengan fasilitas dan layanan tersebut akan semakin menyamankan Anda selama berlibur atau menjalankan ibadah di kota suci Makkah.

Demikianlah beberapa hotel bintang lima yang berada dekat di Masjidil Haram. Pelayanan serta fasilitas hotel-hotel tersebut menjadi sebuah kepuasan untuk Anda yang akan berada di kota Mekah dalam rangka ibadah, bisnis maupun liburan. Semoga bermanfaat.

Loading...
Ayo Bagikan Info Ini