Dilarang Lihat Jenazah Habib Selon, Julia Perez Kecewa

Dilarang Lihat Jenazah Habib Selon, Julia Perez Kecewa

author photo
Berita tentang wafatnya Habib Selon sempat menghebohkan dunia maya dan bahkan menjadi trending di Google, Artis Julia Perez atau lebih akrab dipanggil Jupe yang datang melayat ke kediaman almarhum Habib Selon di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan mengaku sedih dengan kepergian Habib yang terbilang mendadak.

Dilarang Lihat Jenazah Habib Selon, Julia Perez Kecewa


Namun, Niat Jupe untuk melihat wajah Habib Selon untuk yang terakhir kalinya tak bisa terwujud. Pasalnya, jenazah Habib sudah akan dimandikan sebelum dikebumikan.

“Pas datang, pas banget lagi mau dimandikan. Jadi nggak boleh dilihat, Setelah itu dishalatkan, saya belum sempat lihat,” ungkap Jupe sedih, seperti dilansir Liputan6.

Meski kecewa karena tak bisa melihat wajah Habib, namun Jupe akan mengirimkan doa kepada Habib Selon. Bagi Jupe, fokusnya kini untuk menghibur keluarga besar yang ditinggalkan.

"Ya nggak apa-apa, yang penting kan doanya. Pastinya aku sangat kehilangan ya, mudah-mudahan tadi Ummi (istri Habib Selon) bisa kuat. Aku coba kuatkan Ummi, tadi senang, pas ada Jupe, Ummi mulai ketawa dan semangat lagi," kata Jupe.

Kepergian Habib Selon pun membuat Jupe seperti kehilangan sosok kakak.

"Yang pastinya hubungan kami kayak keluarga, aku kehilangan sosok kakak yang sering berikan petuah kepada saya," tambah Jupe.

"Aku doakan semoga arwahnya diberi tempat yang sebaik-baiknya. Lalu keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," pungkas Julia Perez.

Al Habib Salim Bin Umar Alatas atau akrab disapa Habib Selon telah dinyatakan meninggal dunia pada hari Senin (28/12/2015) pagi. Mantan Ketua DPD FPI DKI Jakarta itu meninggal karena sakit jantung. Jenazah Habib Selon dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, setelah ashar tadi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post