Tolong.. Ingat Diriku di Surga Nanti….!!

Tolong.. Ingat Diriku di Surga Nanti….!!

author photo
Ketika Orang Mukmin sudah masuk dalam Surga, Namun mereka tidak menemukan sahabat-sahabat yang dulu sama-sama melakukan kebaikan semasa hidup di dunia, maka mereka akan memberikan syafaat untuk mereka di hadapan Allah yang Maha Agung, mereka akan berkata:

Suasana di Surga


“Wahai Tuhan kami, kami mempunyai teman yang dulu di dunia sama-sama shalat dan puasa bersama kami tapi kami tidak melihat mereka saat ini”.

Allah ‘Azza wa Jalla menjawab:

“Pergilah ke neraka dan keluarkan lah oleh kalian siapa yang ada keimanan di dalam hatinya seukuran atom”.

Dan al Hasan al Bashri berkata: “Perbanyaklah teman-teman yang beriman, sesungguhnya mereka memiliki syafa’at di hari kiamat”.

Teman yang setia itu adalah yang berjalan bersamamu menuju surga.

Ibnu al Jauzy berkata: “Jika kalian tidak menemuiku di surga di antara kalian nanti, maka bertanyalah kepada Allah tentang diriku. Katakan: Wahai Tuhan kami, hambamu si Fulan dulu pernah mengingatkan kami kepada-Mu!!! Kemudian beliau menangis.

Saya juga meminta kepada teman-teman FB sekalian, jika tidak melihatku nanti di surga bersama kalian semua maka tanyakanlah tentang diriku kepada Allah. Barangkali saya pernah mengingatkan teman-teman kepada Allah walau sekali seumur hidup.

Allahumma ajirna minannar. Amiin..
Next article Next Post
Previous article Previous Post