Subhaanallah.. Inilah 6 Fakta Romantisnya Uje Terhadap Sang Istri

Subhaanallah.. Inilah 6 Fakta Romantisnya Uje Terhadap Sang Istri

author photo
Subhanallah.. Inilah 6 Fakta Romantisnya (Alm.) Ustadz Jefri Al Bukhori dalam memperlakukan Istrinya, Ummi Pipik Dian Irawati:

Almarhum Uje


1. Abi selalu menggandeng tangan istrinya saat berjalan, jikapun satu tangan juga tak menggandeng karena suatu hal, Abi selalu meminta istrinya yang menggandeng tangannya. Alasannya dia bertanggung jawab atas jalan istrinya supaya selalu aman

2. Abi selalu mencium kening istrinya disaat-saat tertentu, sebelum dan sepulang bekerja, sesudah sholat, sebelum sesudah tidur. Alasannya sebagai tanda bahwa dia selalu melindungi istrinya agar istrinya selalu merasa nyaman.

3. Abi tidak pernah berteriak pada istrinya, alasannya suara keras suami untuk istrinya adalah cambuk yang menyakitkan

4. Abi tidak pernah mencela dan memaki istrinya sebesar apapun kesalahan yang diperbuat alasannya makian dan celaan bukan kata yang bijak mengajarkan kebenaran

5. Abi selalu memeluk membelai istrinya jika istrinya berbuat salah, alasannya mulut perbuatan istri adalah tanggung jawab suami, bila istri sampai tidak terkontrol itu adalah salah suami, sebab itu dia selalu memeluk dan membelai istrinya sambil berkata "Maafkan Abi, lain kali jangan kamu ulangi kesalahan itu lagi, jadilah istri yang sholehah, salahkan Abi saja"

6. Abi selalu bangun sebelum dan berangkat tidur setelah istrinya, alasannya kewajibannyalah utk melindungi hidup istrinya dimulai saat bangun tidur dan sampai tidur, itulah janji suami pd istrinya.

Fakta ini kayaknya patut dibaca para suami bukan hanya yang muslim tapi untuk semua suku, ras dan agama, karena bisa membuka hati suami, dijamin suami terhormat dan istri menjadi lebih menghargai dan sayang sama suami. Pepatah mengatakan hati wanita luluh jika disiram dengan air dingin daripada menyiramnya dengan minyak panas, krn pada dasarnya mereka butuh perhatian dan kasih sayang.

.... ..Silahkan di LIKE dan SHARE, semoga bermanfaat dan menginspirasi keluarga samara yang lain ^_^
Next article Next Post
Previous article Previous Post