Masya Allah, Turun Hujan Lebat Ketika Sedang Melaksanakan Sholat Istisqa

Masya Allah, Turun Hujan Lebat Ketika Sedang Melaksanakan Sholat Istisqa

author photo
Kebakaran hutan yang mengakibatkan polusi kabut asap selama ini memang menimbulkan penderitaan bagi rakyat Indonesia, khususnya bagi penduduk di pulau Sumatera dan Kalimantan.

Berbagai usaha telah dicoba oleh pemerintah demi memadamkan api yang menjadi penyebab munculnya asap, Namun api yang telah membakar tersebut tak padam.

Dalam situasi gawat darurat seperti ini, akhirnya membuat warga Riau, khususnya yang beragama Islam, mencoba membantu memadamkan api dengan cara berdoa kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan melaksanakan shalat Istisqa.

Turun Hujan Lebat Ketika Sedang Melaksanakan Sholat Istisqa


Ajaib, Ketika warga Riau ini sedang melaksakan shalat Istisqa, Hujan lebat langsung mengguyur para jamaah yang ketika itu sedang khusyuk menjalani shalat Istisqa. Peristiwa unik ini seakan-akan Allah langsung memberikan apa yang diminta oleh mereka, Subhaanallah.



Tak pelak, Kejadian tersebut membuat heboh sosial media Indonesia, khususnya di jejaring Facebook. dr, Wahyu Triasmara, salah satu pengguna FB, telah mengunggah foto-foto turunnya hujan ketika jamaah yang sedang melaksanakan sholat Istisqa tersebut.

Beberapa komentar pun bermunculan, seperti dibawah ini,


Narty Moetz
Narty Moetz Hampir 4 hlan kmi tyap hari mkan kabut Asap yg tebal... 3 hari ini cdh Ada mulai panas.. Dan tdi sore Alhmdulillah cdh Ada Hujan Lebat.
LikeReply2518 hrs
Susi Pertiwi
Susi Pertiwi bukti bahwa Allah maha pengasih dan penyayang.smoga kita juga semakin sayang dan cinta sama Allah SWT..Allahu Akbar.
LikeReply1917 hrs
Nyi Iteung Ajha
Nyi Iteung Ajha Mba Wahyu Nuning Prasetyo..sama mba saya juga liat poto ini pengen nangis....
LikeReply319 hrs
Danica Yuansha
Danica Yuansha Di daerah mana itu,,ditempatku kalimantan belum h̲̣̣̣̥υ̲̣̥jɑ̣̣̝̇̇n̤̥̈̊ ,,kami masih menanti pertolongan dari allah
LikeReply916 hrs
Te Ibrahim Nst
Te Ibrahim Nst Teruslah bermohon kepadaNya ya bu. Yakin aja, terus adakan shalat Istisqa....
LikeReply6 hrs
Ahmad Shodiq
Ahmad Shodiq Dalam hadist qudsi ALLAH berfirman: “Pergilah pada hambaku lalu timpakanlah berbagai ujian padanya kerana AKU ingin mendengar rintihannya” (HR.Thabrani dari Abu Umamah) Mungkin ini maksud Allah SWT. Wallahu a'lam.
LikeReply6 hrs
Dina Susanti
Dina Susanti Alhamdulillah utk daerah kalimantan timur khusus samarinda sejak minggu malam mulai diberi hujan yg sangaaaat deras hingga sekarang... meskipun menyebab kan banjir...kami semua sngt senang


Kendati terdapat banyak komentar yang terharu, namun ada juga yang menanggapi kejadian langka tersebut dengan komentar candaan, seperti halnya yang dilakukan oleh akun Annisa Maulidya yang menuliskan, “Ntar setelah shalat kerokan semua? Wkwkwk..”
Next article Next Post
Previous article Previous Post