Video Nyata Satu Isi Gereja Baca Qur'an Secara Massal

Video Nyata Satu Isi Gereja Baca Qur'an Secara Massal

KabarMakkah.Com - Heboh... Sebuah video nyata yang menayangkan satu isi gereja menyanyikan ayat Alqur'an secara massal. Entah dimana gereja ini berada, tapi yang pasti fisik orang yang berada di gereja tersebut hampir sama dengan fisik kebanyakan orang Indonesia.

Gereja Baca Qur'an
Ilustrasi Memegang Qur'an Dengan Tangan Terbalik

Dalam video tersebut, penyanyi yang tak diketahui identitasnya menyanyikan sebuah ayat dari Al-Qur'an yaitu surah Al- Hujurat ayat 13 yang berbunyi sebagai berikut:

“Hai manusia, Sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.“.

Dan dibawah ini adalah video tersebut



Video yang diupload di laman Youtube.Com itu telah menuai banyak kecaman, salah satunya datang dari Gary Miller, youtuber asal Malaysia.
Tuturan Qiraat bacaannya sungguh salah dan disalahi. Justru makna Arabnya sudah berbeza. Satu percubaan bodoh dan jijik tetapi dianggap handal dan luar dari yang biasa. Kasihan pihak mana yang menghasilkan idea ini. Ingin menipu umat Islam tetapi hanya dapat menipu diri mereka sendiri. (baca juga: Habib: Kyai Masuk Gereja Otaknya Rusak. Nuril: Yang Ngomong Goblog)
Selain banyak mendapat hinaan, Video Nyanyi Massal Di Gereja yang ditayangkan itu juga mendapat dukungan dari orang Kristen sendiri, dan menampik kalau yang dinyanyikan itu bukanlah ayat Alqur'an, seperti komentar dari Gabriel Robert:
kepada yang upload video ini kamu paham gak apa yg dimaksudkan  nya? Maaf iya kepada umat islam aku hanya mu beri tahu kamu samua...nyanyiyan ini bukan dari ayat2 AL-QURAN... tapi dari ayat2 INJIL and TORAH... aku tahu umat islam ada pandai baca ayat2 QURAN dan ada yang gak paham maksud nya... CUBA kamu dengar dari ayat pertama dan ayat kedua nya dari video nya...kalo gak paham maksud nya tanya sama yang tahu maksud nya..iya?
 Sedangkan Nur Halim, salah satu youtuber asli Indonesia berkomentar seperti dibawah ini
Mungkin maksud dari yang menyayikan tidak untuk menghina, bisa jadi mereka mengetahui makna di balik ayatnya.

Allah Subhanahu Wata'ala Berfirman:


وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ



"Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah merasa puas / ridho kepada kalian sampai kalian mau mengikuti ajaran agama mereka."

Allahu Akbar.. Maha Benar Allah Dengan Segala Firmannya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post