Subhanallah, Ikan Sepat Berlafadz Allah di Bogor Hebohkan Dunia, Ini Penampakannya

Diposting pada

Kabar menghebohkan ini benar-benar terjadi di Indonesia. Seorang warga di Teluk Pinang Ciawi Bogor baru-baru ini menemukan ikan Sepat yang berlafadz Allah di sisi tubuh ikan tersebut.

Subhanallah, Ikan Sepat Berlafadz Allah di Bogor Hebohkan Dunia, Ini Penampakannya
Penampakan Ikan Sepat Berlafadz Allah

Adalah Abah Boim yang menemukan ikan berlafadz Allah tersebut, ia merupakan penduduk di Teluk Pinang Ciawi yang berprofesi sebagai pedagang kecil-kecilan.

Abah Boim yang memiliki nama Asli Firman ini mengaku menemukan ikan Sepat ini di kolam pembesaran milik Mang Buho.

“Baru berapa hari lalu, saya beli ikan di kolam pembesaran milik Mang Buho. Setelah saya sortir saya perhatikan ada satu ikan seperti lafadz Allah,” kata Abah Boim, Minggu (14/5/2017).

Abah boim sangat terkejut sekaligus penasaran dengan penemuan ikan berlafadz Allah ini, Sampai-sampai dia memfoto ikan sepat ini dengan dekat. Di sisi sebelah kiri lah Lafaz Allah berada di badan Ikan sepat.

Tulisan Lafadz Allah terlihat jelas di badan ikan sepat, dari guratan yang berwarna putih dan hufuf alif yang terpisah sangat jelas tulisannya. Setelah melihat ikan sepat yang ajaib, Abah Boim langsung memisahkan ikan sepat ini dari ikan- ikan lainnya. Ikan itu kemudian disimpan di Aquarium Abah Boim.

Pria ini mengaku tidak ada hal-hal aneh sebelum dan sesudah menemukan ikan sepat itu. Menurut perkiraan Abah Boim ikan sepat ini memiliki umur 4 bulan, sebagai koleksi pribadi ikan ini disimpan dirumahnya.

Bagi Abah, keanehan ikan sepat itu menambah dan pengingat kepada Allah SWT yang merupakan Sang Maha Pencipta seluruh alam semesta. Selain itu, kita bisa tahu tanda-tanda bahwa Allah SWT memang benar-benar Ada. Dan bersyukur atas semua nikmatnya.

Loading...