Allah Maha Pengampun, Ustadz Arifin Ilham Ajak Ahok Jadi Mualaf Dan Bertaubat

Diposting pada

Di acara dzikir di Masjid Istiqlal dalam rangkaian aksi bela Islam, Ustadz Ustadz Arifin Ilham Ajak Ahok Jadi Mualaf Dan Bertaubat.

Allah Maha Pengampun, Ustadz Arifin Ilham Ajak Ahok Jadi Mualaf Dan Bertaubat
Ustadz Arifin Ilham Ajak Ahok Jadi Mualaf

Arifin juga sempat memberikan tausiyah dalam dzikir tersebut. Ia mengingatkan para jamaah bahwa Rasulullah SAW berdakwah dengan kasih sayang dan hal inilah yang membuat banyak orang jatuh hati dengan Islam. Ia kemudian tiba-tiba menyinggung bahwa banyak warga Tionghoa yang kemudian menjadi mualaf.

“Kita lihat sekarang Orang Tionghoa juga banyak yang menjadi muslim. Mudah-mudahan setelah ini Ahok juga masuk Islam. Insya Allah Jakarta akan hadir pemimpin yang sholeh… Alfatihah,” ujar Arifin saat memimpin dzikir di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).

Beliau juga kemudian menyampaikan doanya untuk keselamatan Jakarta serta Indonesia.

“Selamatkan kami, selamatkan negeri kami, Indonesia ya Allah, selamatkan Jakarta, ya Allah, selamatkan umat Nabi Muhammad, selamatkan para ulama ya Allah,” ujarnya.

Baca Juga: 

Banyak jamaah yang terharu dan menangis selama berdzikir, mendengar lantunan doa Arifin Ilham yang meminta taubat dan ampun atas dosa-dosa yang telah diperbuat.

Loading...