Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang

Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang

author photo
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud diagendakan akan berkunjung sekaligus memberikan pidato di gedung DPR. Dalam acara tersebut, Habib Rizieq dan para ulama MUI juga turut diundang.

Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang


"Kami diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman," ujar pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, dalam perbincangan, Selasa (28/2/2017).

Kapitra turut diundang ke DPR untuk bertemu dan mendengarkan pidato Raja Salman pada Kamis (2/3) siang. Menurut Kapitra, ada sekitar 20 ulama MUI yang diundang.

"Ada Habib Rizieq, UBN (Ustad Bachtiar Nasir), Ustad Zaitun (Zaitun Rasmin, Waketum GNPF MUI), Al-Khattath (Sekjen FUI Muhammad Al-Khattath), dan lain-lain," kata Kapitra.

Rencananya, Raja Salman akan menyampaikan pidato politik di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3) mendatang. Kedatangan Raja Salman sangat dinanti mengingat Raja Arab Saudi terakhir kali berkunjung ke DPR pada 47 tahun lalu.

Baca Juga:




Di gedung DPR sendiri, berbagai persiapan dilakukan jauh-jauh hari. DPR bahkan menyiapkan jalur khusus bagi Raja Salman. Jalur tersebut dibuat dari besi baja yang dilapisi tripleks dan nantinya akan dipasangi karpet merah. Jalan landai itu dipasang di sejumlah lokasi, khususnya di titik-titik yang ada anak tangganya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post