Dijadwalkan Bertemu Dengan Raja Salman, Ini Yang Akan Dibicarakan Oleh Jusuf Kalla



Dalam kunjungan ke Indonesia, selain datang ke Istana Bogor, Raja Salman juga dijadwalkan akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada hari Jumat (3/3/2017) sembari melakukan santap malam. Dalam pertemuan tersebut Jusuf Kalla akan mendorong peningkatan investasi di bidang keuangan dengan Arab Saudi.

Dijadwalkan Bertemu Dengan Raja Salman, Ini Yang Akan Dibicarakan Oleh Jusuf Kalla
Jusuf Kalla (Angga Aliya/Detikcom)
“Khususnya untuk mendorong peningkatan investasi di bidang keuangan dan pariwisata serta kerjasama bidang pendidikan,” ucap Husain Abdullah selaku juru bicara JK, seperti dikutip dari Detikcom, Kamis (2/3/2017).

Pertemuan yang berfokus pada tindak lanjut kesepakatan Arab Saudi dan Indonesia tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Hotel Raffles Jakarta Selatan pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Sebelumnya Raja Salman juga telah menandatangi 11 nota kesepahaman di Istana Bogor bersama dengan Presiden Indonesia Joko Widodo dan salah satu nilainya yang paling besar adalah kerjasama antara PT Pertamina dengan Saudi Aramco terkait Kilang Cilacap yang mencapai 80 triliun.

Selain itu terdapat juga kontribusi pendanaan Saudi terhadap proyek pembangunan antara Saudi Fund Development dengan pemerintah hingga mencapai 13,3 triliun.

Baca Juga:





loading...