Patungan Rehabilitasi Sebuah Mushola, Aksi Sosial Kepolisian Ini Patut Diapresiasi



Di tengah maraknya oknum polisi yang melakukan kesewenangan dalam tugasnya, ternyata ada juga yang mampu menginspirasi dan patut diacungi jempol. Pasalnya di tengah kesibukan mereka mengatur keamanan, para polisi ini juga patungan untuk merehabilitasi sebuah mushola di sekitar kantornya.

Patungan Rehabilitasi Sebuah Mushola, Aksi Sosial Kepolisian Ini Patut Diapresiasi
Masjid yang direhabilitasi para anggota polisi (Okezone.com)
Polisi dari Polsek Marioriawa Polres Soppeng tersebut begitu bersemangat membangun tempat ibadah meski lokasinya berada di pedesaan.

"Sebulan lamanya direhab, mushola sederhana Polsek Marioriawa Polres Soppeng akhirnya kembali siap ditempati untuk beribadah," ungkap Kapolsek Marioriawa Kompol Syamsuddin, seperti dilansir dari Okezone, Jumat (3/1/2017).

Diungkapkan oleh Kompol Syamsuddin bahwa perbaikan tersebut tidak lepas dari kepedulian para anggota dan Kapolresnya.

“Dana perbaikan ini sebagian dari swadaya personil Polsek, dan sebagian pula dari bapak Kapolres Soppeng” sambung Syamsuddin.

Tak hanya untuk merehabilitasi, dana yang terkumpul juga bisa untuk membeli kelengkapan elektronik mushola. Dengan demikian, mushola yang awalnya kurang layak ditempati itu pun menjadi lebih baik.

“Saya mewakili seluruh personil Polsek Marioriawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat dan bapak Kapolres Soppeng," pungkasnya.

Baca Juga:





Loading...