Cium Kaki Sang Ibu, Foto Tentara Ini Bikin Haru Dan Menjadi Viral Di Media Sosial

Cium Kaki Sang Ibu, Foto Tentara Ini Bikin Haru Dan Menjadi Viral Di Media Sosial

author photo
Doa dan perjuangan ibu memang tidak boleh dilupakan oleh seorang anak. Bahkan doa ibulah yang menjadikan seorang anak bisa dengan mudah memperoleh cita-cita atau harapannya selama ini. Karena sesungguhnya salah satu doa yang mustajab adalah doa dari seorang ibu.

Cium Kaki Sang Ibu, Foto Tentara Ini Bikin Haru Dan Menjadi Viral Di Media Sosial

Itu juga yang diperlihatkan oleh seorang tentara yang hendak meninggalkan rumah demi mengemban tugasnya. Dengan khidmat, tentara tersebut kemudian tampak mencium kaki ibunya sembari meminta doa untuk diberi keselamatan dan kemudahan selama melaksanakan tugas.

Salah seorang netizen bernama Patriot NKRI kemudian mengunggah momen mengharukan tersebut di Facebook sembari menulis sebuah status yang mengingatkan kita untuk senantiasa menjadi anak yang berbakti.

"Doa Restu Ibu selalu mengiringi langkah kita. Semoga kita menjadi anak yang berbhakti dan bisa membuat bangga orang tua, terutama IBU kita. Amiiin..."

Meski tidak ada keterangan siapa tentara tersebut dan dimana lokasinya, namun tampak dari foto rumahnya begitu sederhana.

Unggahan tanggal 23 Januari 2017 itu pun menjadi viral dan menyentuh perasaan netizen lainnya. Salah seorang netizen menulis, "Surga di dunia adalah Ibu...semoga bapak TNI ini mendapatkan kebahagiaan di Dunia & di Akhirat nanti..Aamiin.."

Sementara netizen lain menulis, "Inilah contoh yang mesti di tiru, jika hidupmu selamat dan sukses."

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post