4 Pemain Sepakbola Dunia Ini Senantiasa Membaca Al Qur’an Sebelum Bertanding



Kesibukan dan ketenaran terkadang menjadikan seorang bintang sepakbola lalai akan kewajibannya sebagai seorang hamba Allah. Namun ternyata 4 pemain sepakbola dunia ini justru melakukan sebaliknya dimana mereka senantiasa melaksanakan shalat wajib yang 5 waktu. Bahkan mereka pun senantiasa membaca Al Qur’an sebelum bertanding.

4 Pemain Sepakbola Dunia Ini Senantiasa Membaca Al Qur’an Sebelum Bertanding

Siapa sajakah keempat pemain dunia tersebut?

1. Mesut Ozil

Sudah diketahui bahwa pemain asal Jerman yang beragama Islam ini memang seorang muslim yang taat. Ia selalu melaksanakan shalat dan membaca Al Qur’an. Bahkan rutinitasnya membuat pemain non muslim Christiano Ronaldo pun terkesima dan senang mendengarkannya.

Rutinitasnya membaca Al Qur’an pun biasanya dilakukannya menjelang pertandingan.

2. Kolo Toure

Kolo Toure juga merupakan pemain muslim yang senantiasa membaca Al Qur’an sebelum bertanding. Pernah dalam bulan Ramadhan ia ingin bisa berpuasa sebulan penuh. Namun karena kondisi latihan yang berat, ia pun membatalkan puasanya tersebut.

“Tapi saya pasti akan menggantinya di hari atau bulan lain. Itu adalah konsekuensi sebagai seorang muslim,” ujar Toure.

3. Eric Abidal

Eric merupakan seorang mualaf yang setelah masuk Islam menjadi muslim yang taat. Ia pun merupakan pribadi yang senang membaca Qur’an sebelum bertanding.

4. Karim Benzema

Pemain dunia lainnya yang juga seorang muslim yang taat adalah Karim Benzema. Sebelum bertanding ia memiliki kebiasaan untuk berpuasa, sholat 5 waktu dan bersedekah.

Baca Juga:





Loading...