Rajin Shalat Dan Baca Qur’an, Perjuangan Pemain Arsenal Ini Untuk Dapatkan Surga Patut Dicontoh




Sungguh malu rasanya jika kita yang mengaku beragama Islam masih enggan untuk melaksanakan shalat ataupun membaca Al Qur’an hanya demi menonton tayangan televisi ataupun pertandingan sepak bola. Padahal beberapa pemain bola sendiri justru menunjukkan bagaimana menjadi seorang muslim yang seharusnya.

Rajin Shalat Dan Baca Qur’an, Perjuangan Pemain Arsenal Ini Untuk Dapatkan Surga Patut Dicontoh

Salah satunya adalah seorang pemain Arsenal bernama Shkodran Mustafi yang tak hanya rajin melaksanakan shalat, namun juga tak lupa untuk membaca Al Qur’an agar bisa lebih mendalami agama yang dianutnya.

“Saya mempelajari Qur’an secara intensif, bukan hanya Qur’an, kitab lain juga saya baca,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari Mirror, Kamis (6/10/2016).

Meski demikian, ia lebih banyak mengkaji Al Qur’an agar merasa dekat dengan Rasulullah.

“Namun hanya mempelajari Qur’an dimana saya merasa dekat dengan para utusan-Nya (para Nabi),” lanjutnya.

Mustafi sendiri meluangkan waktu untuk membaca Al Qur’an ketika selesai melaksanakan sholat di masjid dengan harapan bisa memperoleh surga seperti yang dijanjikan oleh Allah.

“Saya pada akhirnya hanya orang biasa seperti kebanyakan orang lain yang berjuang mendapatkan surga,” tuturnya.

Memang, Mustafi dikenal sebagai seorang pemain yang religius dan senantiasa menjalankan perintah agama Islam. Bahkan ia sempat menyingkirkan sebuah botol minuman keras saat menghadiri konferensi pers.

Ketika ditanya alasannya, ia menuturkan bahwa dirinya tak ingin dianggap menjadi orang yang mempromosikan minuman haram tersebut.

Lihat video saat Mustafi menyingkirkan minuman keras tersebut.



Baca Juga:







loading...