VIDEO: Ditegur Petugas Karena Parkir Mobil Di Bandara Terlalu Lama, Anggota DPRD Ini Ngamuk, Begini Akhirnya



Pangkat dan jabatan yang tinggi memang menjadikan seseorang lupa diri dan merasa lebih berkuasa dari orang lain. Hal itu pun nampak dalam sebuah video di media sosial Instagram dimana seorang anggota DPRD Jambi memarahi petugas bandara.

VIDEO: Parkir Mobil Di Bandara Terlalu Lama Dan Ditegur Petugas, Anggota DPRD Ini Ngamuk, Begini Akhirnya

Diketahui bahwa kemarahan anggota dewan tersebut dikarenakan teguran dari petugas lantaran terlalu lama memarkir mobil di area bandara. Namun bukannya menyadari dan mengikuti aturan, oknum ini justru memarahi petugas dan bahkan melayangkan tangannya ke wajah salah satu petugas.

Video yang diunggah oleh akun @Lambe_Turah itu pun menyertakan caption yang membuat netizen ikut mengecam tindakan anggota dewan tersebut.

“Beliau yang marah2 ngakunya sebagai anggota DPR provinsi Jambi. Tapi beliau yang terhormat tidak mencontohkan yang baik kepada masyarakat. Memaki petugas bandara, membanggakan bahwa dia anggota DPR sampai juga menampar petugas bandara.. tidak malu banyak masyarakat yang menyaksikan.. tolong bapak gubenur tindak lanjuti ini pak” tulis Lambe Turah pada unggahan video tersebut.


Namun tak lama setelah kejadian tersebut, anggota DPRD Jambi yang diketahui bernama A Salam MD lantas meminta maaf atas tindakannya. Hal ini pun diperjelas dengan beredarnya foto pertemuan antara dirinya dengan pihak bandara serta surat pernyataan permintaan maaf.

“Dengan ini saya mengaku salah dan meminta maaf kepada pihak bandara, karena telah berbuat tidak semestinya/memarkirkan kendaraan terlalu lama di area DPR Zone dan terjadi hal yang tidak diinginkan. Bersama ini juga saya berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut,” demikian bunyi isi surat tersebut.

VIDEO: Parkir Mobil Di Bandara Terlalu Lama Dan Ditegur Petugas, Anggota DPRD Ini Ngamuk, Begini Akhirnya

Lihat Juga:





Loading...